Lokasi Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin Digunakan Untuk Syuting 4 Drama Populer Ini

Telah diumumkan oleh media bahwa lokasi pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang akan digelar pada Rabu (30/3) akan berlokasi di Grand Walkerhill Hotel Aston House. Rencananya, pernikahan keduanya akan digelar di ruang terbuka.

Tempat di kawasan Seoul ini sering dijadikan tempat untuk menggelar resepsi pernikahan. Namun tidak hanya itu, beberapa drama Korea ini juga mengambil lokasi syuting yang sama dengan area resepsi pasangan BinJin!

1. Sentuh Hatimu (2019)

Dengan akhir yang bahagia, Touch Your Heart mengambil salah satu bab dalam episode terakhir di Grand Walkerhill Hotel Aston House. Setting tempat diambil saat syuting adegan dua karakter utama yang diperankan oleh Lee Dong Wook dan Yoo In Na, yaitu Kwon Jung Rok dan Oh Yoon Seo menghadiri upacara ulang tahun ke 10 perusahaan hiburan Yeon Entertainment.

Diketahui dalam jalan cerita, Kwon Jung Rok dan Oh Yoon Seo adalah orang yang dikenal luas oleh masyarakat. Keduanya tampak serasi dengan balutan busana formal dan mewah yang diliput awak media di halaman hotel.

2. Kamu Luar Biasa (2019)

Drama bertabur bintang muda ini juga mengambil lokasi syuting di hotel tempat Hyun Bin dan Son Ye Jin menikah nanti. Pesta ulang tahun Oh Nam Ju (Kim Young Dae) diadakan di Grand Walkerhill Hotel Aston House.

Oh Nam Ju adalah karakter utama yang tinggal di komik Secret. Hidup sebagai orang dari keluarga terkemuka, Oh Nam Ju mengundang semua temannya untuk mendengar pernyataan cintanya kepada idolanya, Yeo Ju Da (Lee Na Eun) di pesta ulang tahunnya.

Namun siapa sangka jika cerita di komik tiba-tiba berubah menjadi Baek Kyung (Lee Jae Wook) yang menyatakan perasaannya kepada tunangannya, Eun Dan Oh yang diperankan oleh Kim Hye Yoon.

BACA JUGA:  Galaxy A13 dan A23 Resmi Hadir di pasaran

3. Backstreet Rookie (2020)

Bangunan yang asri dengan suasana yang nyaman menjadikan Grand Walkerhill Hotel Aston House sebagai lokasi yang ideal untuk syuting drama, salah satunya adalah Backstreet Rookie. Berbeda dengan dua drama di atas yang fokus menonjolkan bagian luar gedung, Backstreet Rookie menampilkan bagian dalam hotel di episode 7.

Saat itu Jung Saet Byeol (Kim Yoo Jung) dan Hwang Geum Bi (Seo Ye-Hwa) menghadiri pesta piyama bersama teman-temannya. Pencahayaan yang hangat dari tempat tersebut mendukung suasana yang tercipta dalam adegan pesta piyama dalam drama tersebut.

4. Sisyphus The Myth (2021)

Drama terakhir yang berlangsung di Grand Walkerhill Hotel Aston House adalah Sisyphus The Myth. Bagian dalam dan luar hotel mendapat banyak perhatian dalam drama ini karena Kang Seo Hae (Park Shin Hye) harus melakukan misi kerjasama dengan Han Tae Seul (Cho Seung Woo) untuk menyelinap di sebuah pesta bertajuk Grace Park yang dihadiri oleh orang-orang berpengaruh di perusahaan Quantum. waktu.

Adegan aksi yang menakjubkan antara Kang Seo Hae dan pasukan biro kontrol terjadi di dalam gedung hotel sementara kemeriahan pesta masih terjadi di halaman Grand Walkerhill Hotel Aston House.

Keindahan dan fasilitas yang ditawarkan oleh Grand Walkerhill Hotel Aston House membuat tempat ini cocok untuk mengadakan acara-acara penting seperti berbagai jenis pertunjukan pesta yang diatur dalam skenario serial drama di atas.

Tidak mengherankan, dalam kehidupan nyata, Hyun Bin dan Son Ye Jin memilih hotel mewah sebagai lokasi untuk berbagi kegembiraan janji suci pernikahan mereka!