Konsep desain Galaxy Z Fold 4 ini bisa mendekati real deal

  • Whatsapp

Samsung adalah “merek” ketika kita berbicara tentang ponsel lipat dan flip. Seri Galaxy Z Flip dan Z Fold telah begitu populer sehingga mereka bahkan menjadikan Samsung raja yang tak terbantahkan dalam kategori smartphone yang dapat dilipat pada tahun 2021. Ke depan, Samsung diperkirakan akan meluncurkan perangkat Galaxy Z Fold generasi berikutnya, Galaxy Z Fold. 4 tahun ini.

Beberapa konsep desain baru dari perangkat lipat kini telah muncul, memberi kita gambaran yang baik tentang apa yang seharusnya kita harapkan dengan Galaxy Z Fold 4 mendatang. Desain konsep ini muncul dalam sebuah video oleh Waqar Khan, seorang desainer konsep ponsel pintar yang populer. Jika kita mengikuti siklus rilis smartphone lipat Samsung, Galaxy Z Fold 4 mungkin akan bersinar di Q3 tahun ini.

Perhatikan modul kamera Galaxy Z Fold 4 yang menonjol

Video konsep ponsel menunjukkan Galaxy Z Fold 4. Perhatikan bahwa ini adalah konsep, dan tidak banyak informasi yang tersedia tentang desain sebenarnya. Jadi, ambil, atau lebih tepatnya, tonton video dengan sedikit garam. Tampaknya masuk akal berdasarkan arah desain yang kami lihat diambil Samsung dengan seri Galaxy S22.

Sama seperti Galaxy Z Fold 3 tahun sebelumnya, kamera pada layar utama tersembunyi di bawah panel. Setidaknya secara konsep, bezel di sekitar Galaxy Z Fold 4 tidak terlalu tebal. Selain itu, satu perubahan yang akan Anda lihat pada konsep Galaxy Z Fold 4 adalah modul kamera belakang.

Desain konsep menunjukkan modul kamera terpisah yang menonjol dari bodi perangkat. Itu pasti akan menjadi tempat baru bagi debu dan kotoran untuk menumpuk. Ada pemindai sidik jari yang dipasang di samping, dan bagian belakang ponsel sedikit melengkung. Ini akan membuatnya sedikit lebih mudah untuk dipegang.

BACA JUGA:  Galaxy A53 vs Galaxy A51: Apakah akhirnya saatnya untuk meningkatkan?

S-Pen juga ditampilkan di sini, dan ada wadah untuk itu di sisi yang sama dengan Galaxy S22 Ultra. Samsung diperkirakan akan mengemas S-Pen di dalam Galaxy Z Fold 4, meskipun belum ada konfirmasi mengenai hal itu.

Bergabunglah dengan grup Telegram SamMobile dan berlangganan kami Saluran Youtube untuk mendapatkan pembaruan berita instan dan ulasan mendalam tentang perangkat Samsung. Anda juga dapat berlangganan untuk mendapatkan pembaruan dari kami di berita Google dan ikuti kami di Indonesia.

Related posts