Kisah Cinta Harmonis Pasangan Choi Min Hwan Dan Yul Hee Yang Berlangsung Hingga Sekarang

Sudah melewati tahun ketiga pernikahan, pasangan suami istri Choi Min Hwan dan Yulhee tidak pernah diterpa isu miring. Keluarga yang dibangun semakin harmonis dengan kehadiran tiga anak yang menggemaskan.

Namun, hubungan Choi Min Hwan dan Yulhee awalnya harus melalui berbagai rintangan sebelum bisa bahagia seperti sekarang. Berikut ini adalah kisah menarik dari perjalanan kehidupan rumah tangga Choi Min Hwan dan Yulhee. Ayo!

1. Pasangan Dengan Latar Belakang Idola

Sejauh ini, telah diketahui secara luas bahwa dunia idola adalah kehidupan yang keras di balik gemerlap sorot kamera. Pernyataan resmi awal dari kabar pernikahan Choi Min Hwan dan Yulhee mendapat reaksi yang cukup mengejutkan publik karena keduanya merupakan pasangan idola yang memutuskan menikah muda.

Choi Min Hwan bergabung dengan band FT Island sebagai drummer sementara Yulhee adalah anggota girl grup LABOUM. Hubungan pacaran mereka pertama kali terungkap pada 22 September 2017 hingga naik ke tahap pernikahan pada 19 Oktober 2018.

Sebelum resmi menikah, Yulhee memutuskan keluar dari LABOUM karena akan fokus pada keluarga kecilnya.

2. Kehadiran Tiga Hati

Mungkin tabu pada awalnya di dunia K-Pop bahwa seorang idola memiliki anak sebelum menikah, tetapi sekarang adalah praktik umum di antara para idola yang berkencan dan memutuskan untuk menikah. Pada tanggal 18 Mei 2018, pasangan Choi Min Hwan dan Yulhee memiliki seorang putra bernama Choi Jae Yul.

Keluarga Choi Min Hwan dan Yulhee semakin besar dengan hadirnya dua putri kembar yang lahir pada 11 Februari 2020. Kedua putri cantik tersebut bersama Choi Ah Rin dan Choi Ah Yun. Ketiga anaknya saat ini sedang mengalami pertumbuhan yang baik.

BACA JUGA:  Tanpa Sadar, 4 Kebiasaan Ini Bisa Membuat Teman Perlahan Menjauh!

Sering kali baik Choi Min Hwan dan Yulhee berbagi potret menggemaskan anak-anak mereka di media sosial. Tak hanya itu, mereka juga membuat akun pribadi khusus untuk potret tumbuh kembang ketiga anaknya.

3. Berbagi Cerita Sehari-hari di Tuan Rumah Suami

Bersama dengan putra mereka, Choi Min Hwan dan Yulhee menjadi keluarga tetap dalam reality show Mr. House Husband seri kedua yang disiarkan di KBS2. Mr House Husband merupakan acara dengan konsep kepala keluarga yang melakukan rangkaian kegiatan rumah tangga dan mengasuh anak bersama istri.

Dalam acara tersebut, Choi Min Hwan dan Yulhee berbagi tentang kehidupan sehari-hari mereka membesarkan anak. Potret keluarga harmonis yang damai terpancar sepanjang acara.

Namun, pada tahun 2020, keluarga Choi Min Hwan mengundurkan diri dari Tuan Rumah Suami karena ia akan menjalani wajib militer sebagai tentara cadangan. Namun setelah Choi Min Hwan menyelesaikan wajib militernya, keluarganya kembali dalam episode baru Mr. House Husband.

4. Choi Min Hwan menjalani vasektomi

Dalam salah satu episode Mr House Husband, Choi Min Hwan mengungkapkan bahwa ia telah menjalani vasektomi. Sebelumnya, vasektomi merupakan salah satu program KB bagi pria untuk mencegah kehamilan akibat pemotongan saluran sperma.

Choi Min Hwan melakukannya karena sudah cukup dengan kehadiran tiga anak di keluarga. Selain itu, operasi tersebut merupakan bentuk cinta Choi Min Hwan kepada Yulhee. Yulhee telah menjalani dua operasi caesar saat melahirkan.

Choi Min Hwan khawatir tentang kemungkinan bahaya bagi tubuh Yulhee jika mereka memiliki anak lagi. Namun menariknya, Yulhee sempat kecewa sebelum akhirnya menerima keputusan suaminya. Yulhee mengatakan bahwa dia masih ingin memiliki bayi lagi.

BACA JUGA:  Redmi TV Max Hadirkan Ukuran 100 Inch dan Fitur IMAX, Harga Menarik

Itu dia, cerita menarik dari pasangan Choi Min Hwan dan Yulhee. Hubungan mereka sangat manis dengan satu putra yang menggemaskan dan dua putri yang cantik. Semoga hubungan mereka langgeng!