Kisah Cinta Elon Musk, Teknolog Paling Playboy

  • Whatsapp

Elon Musk adalah orang terkaya di dunia. Bos Tesla dan SpaceX itu, menurut Forbes, memiliki kekayaan sekitar USD 233 miliar. Sosoknya kerap menjadi pemberitaan karena menyemburkan berbagai pernyataan kontroversial dan tentunya berbagai inovasi teknologi yang dikembangkannya. Kehidupan pribadinya banyak disorot, terutama kisah cintanya.

Bisa dibilang pria kelahiran Afrika Selatan 50 tahun silam ini adalah seorang taipan teknologi yang dikenal sebagai playboy. Dia memiliki hubungan dengan cukup banyak wanita, yang sebagian besar adalah selebriti.

Read More

Istri pertamanya adalah seorang wanita menawan bernama Justine Wilson, teman kuliah yang dinikahinya pada tahun 2000. Saat itu, Justine tidak hanya berkencan dengan Elon, dia adalah tipe wanita yang suka berpetualang dengan pria. Namun pada akhirnya ia memendam rasa suka pada Elon.

Mereka tinggal di Los Angeles dan Justine sedang hamil anak pertama mereka. Sayangnya anak bernama Nevada meninggal saat usianya baru 10 minggu, yang tentu saja membuat mereka sangat sedih.

Pasangan itu kemudian memiliki lima anak. Meski begitu, Elon Musk yang terkadang temperamental tidak bisa menjaga rumah tangga tetap tinggi. Dia dan Justine bercerai pada 2008.

Setelah berpisah dengan Justine, tak butuh waktu lama bagi Elon untuk pindah ke hati yang lain. Dia berkencan dengan model Inggris yang cantik, Talulah Riley, pada tahun 2008 juga.

Mereka menikah pada 2010. Sayangnya, 2 tahun kemudian atau 2012, Elon kembali memutuskan untuk bercerai.

“Empat tahun bersamamu sungguh luar biasa. Aku akan mencintaimu selamanya. Kamu akan membuat orang lain bahagia suatu hari nanti,” tweet Elon Musk yang ditujukan untuk Talulah.

BACA JUGA:  Jangan salah pilih, ini game PS4 dan PS5 untuk anak-anak

Namun keduanya masih sulit untuk dipisahkan. Pada tahun 2013 setelah bercerai, Elon dan Talulah menikah lagi hanya agar Elon kembali ke ‘hobinya’ mengajukan gugatan cerai pada tahun 2014. Mereka sempat damai, sebelum akhirnya berpisah pada tahun 2016.

Belum lama ini, Elon menjalin asmara dengan aktris Hollywood terkenal, Amber Heard. Setelah perceraiannya dengan Johnny Depp, Amber menemukan pelipur lara di Elon. Namun hubungan mereka putus sebelum akhirnya berakhir.

Tidak butuh waktu lama bagi Elon Musk untuk berkencan dengan penyanyi Kanada Grimes. Musk dan Grimes pertama kali memulai hubungan pada tahun 2018 setelah mereka berdua tertarik pada eksperimen pemikiran yang disebut Basilisk Roko yang populer di dunia teknologi.

Ketika Musk dan Grimes mulai berkencan, banyak orang terkejut karena keduanya terlihat sangat berbeda meskipun sama-sama eksentrik. Musk dikenal sebagai pengusaha teknologi, sedangkan Grimes adalah musisi yang dikenal dengan genre musik pop-artnya.

Pasangan kuat ini pertama kali debut di karpet merah di Met Gala 2018. Pada Mei 2020, Musk dan Grimes memiliki seorang putra bernama X A-Xii, yang membuat banyak orang bingung cara mengucapkannya.

Keduanya juga pernah bekerja sama di depan layar ketika Musk menjadi presenter di acara televisi Saturday Night Live pada bulan Mei. Dalam salah satu sketsa SNL, Musk berperan

Namun pada September 2021, keduanya memutuskan untuk berpisah. Musk mengatakan dia dan Grimes akan tinggal bersama dengan putra mereka, X A-Xii (diucapkan: Xasha Twelve), yang sekarang berusia satu tahun.

Namun karena harus bekerja di negara bagian yang berbeda, keduanya kerap berpisah dan kini mengambil langkah yang berbeda. “Kami berpisah tetapi masih saling mencintai, sering bertemu, dan rukun,” kata Musk kepada Page Six

BACA JUGA:  Temukan 33 Nama Afiliasi Binary Option, Ini 5 Fakta YouTuber Monica Christy

Beberapa bulan kemudian, Musk tampaknya telah mendapatkan trailer baru. Musk terlihat tiba di Los Angeles dengan seorang wanita baru, lima bulan setelah mengakhiri hubungannya dengan penyanyi Grimes. Sebuah laporan mengatakan wanita itu adalah pacar baru Elon.

Berdasarkan foto yang beredar, CEO Tesla berusia 50 tahun itu terlihat turun dari pesawat bersama seorang wanita baru yang misterius pada Kamis (17/2). Keduanya keluar dari jet pribadi miliarder itu secara terpisah dengan jas hitam.

“Mereka telah berkencan selama beberapa bulan dan sekarang menjalani hubungan monogami,” kata sumber tersebut.

Sumber tersebut mengungkapkan bahwa aktris Australia Natasha Bassett akan memerankan Dixie Locke, pacar pertama Elvis Presley dalam film biografi Elvis yang disutradarai oleh Baz Luhrmann.

Related posts