Kaviar Rilis Galaxy S22 Ultra dengan Body Emas

  • Whatsapp

Caviar baru saja menghadirkan koleksi terbaru untuk para sultan, kali ini perangkat yang dimodifikasi adalah seri Galaxy S22. Bodinya berlapis emas dipadukan dengan material mewah.

Ada enam desain yang ditawarkan Caviar untuk koleksi Galaxy S22 Series, yakni Bird of Prey, Ocelot, Drive, Great Gatsby, Victory, dan Titanium. Masing-masing menawarkan tampilan dan bahan yang berbeda.

Read More

Konsumen dapat memilih model Galaxy S22, S22 dan S22 Ultra. Tersedia semua pilihan memori penyimpanan yaitu 128 GB, 256 GB, dan 512 GB. Jadi yang mana yang harus dipilih?

Bird of Prey memadukan pola bulu emas 24 karat di bagian atas dengan kulit buaya di bagian bawah. Di antara dua bagian ada penghalang berbentuk V, kata Caviar sebagai simbol kemenangan dan keunggulan.

Koleksi Ocelot terinspirasi dari era Art Deco. Area atas dilapisi dengan baja berlapis emas dengan pola belang-belang yang mengingatkan pada kulit ocelot, pendamping licik para dewa Aztec. Bagian bawah bodi mobil diukir dengan laser dengan pola geometris gaya Art Deco yang diukir pada titanium dengan lapisan PVD yang tahan lama.

Drive ini cocok untuk para petualang balap. Ini memiliki tubuh titanium yang dilapisi serat karbon otomotif hitam. Bingkai titanium didekorasi dengan baut dekoratif untuk melengkapi tampilan yang terinspirasi dari mobil berkecepatan tinggi.

Koleksi Great Gatsby juga terinspirasi dari era Art Deco. Bagian atas penutup belakang b dilindungi oleh titanium PVD paling tahan lama, dan bodi bawah dilapisi dengan pola geometris Art Deco tiga dimensi yang terbuat dari perhiasan paduan berlapis emas. Perpaduan warna hitam dan emas yang begitu elegan tentunya akan membuat penggunanya menjadi pusat perhatian baik di pertemuan bisnis maupun di pesta.

BACA JUGA:  Apple Mau Sewa iPhone dan iPad, Bisa Langganan Bulanan

Victory menawarkan penutup belakang atas yang terbuat dari titanium PVD hitam dan bagian bawahnya dilapisi kulit buaya hitam. Bagian tengah smartphone dihiasi dengan pola berbentuk V yang terbuat dari titanium yang ringan dan tahan lama.

Bagi mereka yang menghargai segala sesuatu yang eksklusif, tetapi tidak suka pamer, Caviar menghadirkan model Samsung Galaxy S22 Ultra Titanium yang berani dan unik.

Desain ini secara harmonis menggabungkan tekstur mulia dari titanium yang disikat dan karbon hitam. Perpaduan warna dan garis pada bagian belakang tubuh membuatnya sempurna melengkapi citra orang sukses dan percaya diri.

Jadi sudah ada pilihan model mana yang memikat hati Anda dan ingin dibeli?

Related posts