John Millman Menderita Cedera Mata ‘Aneh’ di Meksiko Terbuka

  • Whatsapp

Tolong tuangkan satu untuk pemain tenis Australia John Millman yang berhasil mengalami salah satu cedera paling sial yang bisa saya bayangkan.

Cedera itu terjadi saat Millman bermain di Meksiko Terbuka melawan American Marcos Giron.

Read More

Millman mengayunkan raketnya ke belakang dan entah bagaimana berhasil memantulkan bola tepat ke matanya. Sebagai seseorang yang hampir tidak bisa menangani menempatkan kontak dalam hal ini terlihat sangat, sangat menyakitkan, saya bahkan tidak bisa membayangkannya.

Mata saya berkaca-kaca karena empati saat saya menulis ini. John Millman akhirnya meminta time-out medis dan akhirnya harus pensiun karena dia terluka. Dia sekarang keluar dari Meksiko Terbuka.

Untungnya, dia tampaknya baik-baik saja secara kesehatan menurut cerita Insta-nya. Kami senang melihat tanda perdamaian meskipun bandaid penutup mata itu sangat jelek.

John Millman

Jurnal olahraga Scott Reichel men-tweet bahwa itu adalah “salah satu cedera paling aneh [he had] pernah terlihat di lapangan tenis”.

Saya tidak menonton tenis jadi saya tidak tahu pesta pora macam apa yang mereka lakukan di lapangan datar besar yang lebih dikenal sebagai lapangan. Tetapi bahkan saya tahu ini adalah cedera yang cukup liar dan nakal.

Dikhianati oleh instrumen yang paling Anda gunakan … itu puitis dan menyakitkan.

John Millman adalah legenda Australia bersertifikat, setelah mengalahkan Roger Federer di AS Terbuka pada tahun 2018. Mudah-mudahan, cedera matanya cukup ringan sehingga tidak memiliki konsekuensi yang bertahan lama.

Saya tidak menyadari tenis adalah usaha yang berbahaya. Dalam kata-kata RuPaul Charles “menyeret [and also tennis] bukan olahraga kontak”.

Tapi diberikan keduanya Ash Barty dan Nick Kyrgios harus menarik diri dari turnamen besar karena cedera, saya menjadi yakin bahwa tenis lebih menakutkan daripada rugby atau footy.

Bola keras terbang cepat ke wajah Anda? Harus membela diri dengan sedikit jaring di atas tongkat? Tidak terima kasih sama sekali.

Lebih Banyak Barang Dari Pedestrian.TV

Gambar: Instagram / @johnnyhm & Getty Images / Mark Brown

Related posts