Joao Felix mencetak dua gol saat Atletico menang 3-1 dan menyalip Betis

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – Joao Felix mencetak dua gol untuk membawa Atletico Madrid menang 3-1 atas tuan rumah Real Betis di La Liga pada Senin pagi, memastikan mereka melompati rival sekotanya untuk menempati posisi keempat klasemen sementara La Liga.

Read More

Atletico dan Barcelona yang menduduki posisi saat usai menang 2-1 atas Elche sama-sama mengoleksi 48 poin namun kalah selisih gol. Barca masih punya satu pertandingan lagi

Kedua tim membuntuti pemimpin klasemen Real Madrid dengan selisih 15 poin.

Baca juga: Celta Kalahkan Mallorca dalam Drama Tujuh Gol

Betis, yang memulai akhir pekan ini di tempat ketiga, berada di belakang Barca dan Atletico di urutan kelima dengan 46 poin dari 27 pertandingan.

Felix menciptakan gol pertama di menit pertama lewat tendangan jarak dekat yang disusul umpan silang Angel Correa.

Betis menyamakan kedudukan sebelum turun minum ketika Cristian Tello melepaskan tembakan menyudut dari tepi kotak.

Baca juga: Menang 2-1 atas Elche, Barcelona Naik ke Posisi Ketiga

Atletico mendominasi pertandingan usai turun minum. Felix kemudian mencetak gol keduanya setelah Marcos Llorente memimpin serangan balik cepat sebelum memberikan sentuhan terakhir kepada pemain Portugal itu dari dalam kotak Betis.

Pemain pengganti Antoine Griezmann, yang perlahan pulih dari cedera, memberikan umpan silang yang memungkinkan Thomas Lemar mencetak gol kemenangan pada menit ke-80.

Berdasarkan catatan ESPN, Betis mendominasi permainan dengan menguasai 65 persen distribusi bola dan melakukan 18 kali percobaan untuk mencetak gol, enam di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA:  Positif COVID-19, Lautaro Martinez Batal Bermain untuk Timnas Argentina

Atletico, di sisi lain, tampil lebih defensif tetapi lebih klinis dengan hanya delapan percobaan gol, enam di antaranya tepat sasaran.

Baca juga: Real Madrid Teguh di Puncak Usai Kalahkan Real Sociedad 4-1

Reporter: Jafar M Sidik
Redaktur: Aditya Eko Sigit Wicaksono
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Related posts