Joan Laporta: Barcelona tidak akan mengirim kembali Lionel Messi

  • Whatsapp

Saya tidak menerima pesan dari Messi atau timnya tentang kemungkinan kembali ke Barcelona

Read More

Jakarta (ANTARA) – Presiden Barcelona Joan Laporta mengatakan klubnya tidak mempertimbangkan untuk mengirim kembali Lionel Messi setelah melepas sang megabintang awal musim ini ke Paris Saint-Germain (PSG).

Seperti diketahui, Barcelona belum bisa memberikan kontrak baru kepada Messi karena masalah keuangan yang dialami klub Catalan.

Messi baru-baru ini menjadi bahan pembicaraan di media Spanyol, yang melaporkan bahwa pemain Argentina itu ingin kembali ke Camp Nou setelah PSG tersingkir dari Liga Champions awal bulan ini. Namun, Laporta membantah rumor kepulangannya.

“Saya tidak menerima pesan dari Messi atau kubunya tentang kemungkinan kembali ke Barcelona,” kata Laporta kepada RAC1 seperti dikutip Marca, Selasa. “Mulai hari ini dan seterusnya, kami tidak akan mengangkat masalah ini.”

Baca Juga: Barca Terpaksa Lepas Messi Karena Keberlanjutan Klub Di Atas Segalanya
Baca juga: Joan Laporta Tak Menyesal Keputusan Lepas Lionel Messi

“Saya tidak lagi memiliki komunikasi yang lancar dengan Messi seperti yang saya lakukan sebelum dia pergi. Kepergiannya hampir membuat saya merasa lebih buruk karena alasan pribadi dan keluarga daripada sekadar olahraga.”

“Kami tidak mempertimbangkannya (kembalinya Messi). Kami sedang membangun tim baru, dengan campuran pemain muda dan berpengalaman. Namun, Leo adalah Leo dan dia akan selalu menjadi pemenang.”

“Bagi saya itu pasti tidak mudah [baginya untuk pergi]tetapi ketika itu terjadi, saya pikir [keuangan] klub, saya tidak bisa menempatkan dia pada risiko yang lebih besar. Saya pikir kami melakukan apa yang harus kami lakukan. “

Messi sendiri belum mampu merebut hati fans PSG seperti yang dilakukannya di Barcelona. Pemain berusia 34 tahun itu bahkan dicemooh di Parc des Prince baru-baru ini karena gagal mengangkat performa klub Prancis itu di Liga Champions.

Baca juga: Messi Merasa Dihina Laporta Karena Diminta Main Gratis
Baca juga: Xavi Bisa Bertahan di Barcelona Selama Dia Mau, Kata Laporta

Wartawan : Hendri Sukma Indrawan
Editor: Junaydi Suswanto
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Related posts