Jo Min-ah, setelah mengisyaratkan kekerasan suaminya, “Saya mengatasi rasa sakit yang saya alami untuk melindungi putra saya” [엑’s 이슈]

  • Whatsapp
Jo Min-ah, setelah mengisyaratkan kekerasan suaminya, “Saya mengatasi rasa sakit yang saya alami untuk melindungi putra saya” [엑’s 이슈]

Read More

(Reporter Berita Ekspor Kim Hyeon-jeong) Jo Min-ah, mantan lulusan perhiasan, berbagi hubungannya dengan putranya setelah memposting postingan yang menyinggung kekerasan dalam rumah tangga.

Pada tanggal 17, Minah Jo memposting artikel di blognya dengan judul “Pangeran Kang-ho dan kencan dengan kereta dorong”.

Jo Min-ah berkata, “Ini adalah biji dandelion. Apakah kamu melihat Kang-ho? Salam. Kang-ho juga harus menyapa. Hai. Saya memanggilnya Kang-ho. Kencan dengan Pangeran Kang-ho untuk jalan-jalan di taman. kereta dorong. Jangan lewatkan bunga-bunga kecil dan dedaunan rerumputan yang bermekaran di pinggir jalan. Dari bunga-bunga hingga bunga-bunga yang bermekaran dengan indah, kami saling menyapa satu per satu.”

Kemudian, “Kangho-ku yang mendengarkan angin sambil berjalan-jalan di kereta dorong sangat berharga dan imut. Dia sangat imut, berharga, dan cantik ketika aku melihatnya lagi dan lagi. Ibuku harus melindungi Kangho, jadi aku harus mengatasi segalanya sampai sekarang. Kangho kita yang berharga dan berharga.”

Jo Min-ah berkata, “Aku bertemu denganmu dan menjadi seorang ibu, dan aku menjalani hidup sebagai seorang ibu. Ibuku dan Kang-ho. Mari kita bahagia sekarang. Sembuhkan semua rasa sakit yang kita alami saat menekan keras, dan aku akan bahagia selama sisa hidupku dengan bayiku tercinta. Bu. Aku mencintaimu. Aku paling mencintaimu di dunia. Aku akan melindungimu, Bu.” Hatiku hancur.

Jo Min-ah menikah dengan seorang pelatih kebugaran 6 tahun lebih tua darinya pada tahun 2020 dan melahirkan seorang putra, Kang-ho, pada bulan Juni tahun lalu. Pada bulan Oktober tahun lalu, SBS Plus ‘Love Master’ mengungkapkan suaminya untuk pertama kalinya dan mengumpulkan topik untuk berbagi kisah cinta bahwa dia melaporkan pernikahan dengan kecepatan tinggi tiga minggu setelah mereka bertemu.

BACA JUGA:  Urutan yang Benar untuk Menontonnya

Namun, pada tanggal 16, Jo Min-ah memposting di Instagram, “Setelah tersedak yang berulang setiap hari saat Kang-ho sedang tidur nyenyak, ibuku terlempar ke lantai dan pingsan karena syok hiperventilasi. 119 datang, polisi datang.. . Ini adalah pertama kalinya saya mengalami hiperventilasi, dan ibu saya sangat terkejut.”

Min-ah Jo khawatir tentang kenalannya berkata, “Jangan sakit. Temanku.” “Kemarin, aku menendang kenop pintu di ruang tamu, meraih tengkukku dan melemparkannya ke lantai, jadi aku jatuh. turun…119 Saya melakukan CPR terlebih dahulu di depannya, dan setelah pergi, dia mulai berteriak lagi. Setiap hari seperti neraka, selamatkan saya,” serunya dan mendapat perhatian.

Namun, keadaan pastinya tidak diketahui karena tidak mengungkapkan siapa yang diserang.

Foto = Instagram Jo Min-ah, blog Jo Min-ah

Reporter Kim Hyun-jung [email protected]

Related posts