Jeremie Boga berharap bisa mencetak lebih banyak gol untuk Atalanta

  • Whatsapp

Saya pikir itu adalah gol penting, karena memberi kami kemenangan, dan langkah penting bagi saya. Saya berharap bisa mencetak banyak gol untuk Atalanta

Read More

Jakarta (ANTARA) – Pemain sayap Atalanta Jeremie Boga berharap bisa mencetak lebih banyak gol untuk Atalanta setelah namanya juga tercatat di papan skor pada pertandingan melawan Bayer Leverkusen pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Kamis malam waktu setempat.

Dikutip dari football-italy, Jumat, gol dari Jeremie Boga ini memastikan Atalanta lolos ke perempat final Liga Europa usai unggul agregat 4-2 dari Bayer Leverkusen.

“Saya pikir ini adalah gol penting, karena memberi kami kemenangan, dan langkah penting bagi saya. Saya berharap bisa mencetak banyak gol untuk Atalanta,” kata Boga.

Baca juga: Hasil Liga Europa: Barcelona, ​​​​West Ham, Lyon Maju ke Perempat Final

Pemain yang didatangkan dari Sassuolo pada Januari lalu itu terus mengatakan bahwa laga melawan Leverkusen merupakan laga yang sulit dan ia turut berbahagia untuk tim dan suporter atas keberhasilan Atalanta melaju ke babak selanjutnya.

“Kami tahu akan sulit di sini, tapi kami bertahan dengan baik dan ketika saya masuk saya mencoba memberikan yang terbaik. Saya sangat senang untuk tim dan fans,” jelas Boga.

Boga mengaku selalu percaya pada skuat Atalanta dan menganggap timnya pantas berada di perempat final Liga Europa.

Saat ini, Boga mengaku akan menunggu lawan dari Atalanta di perempat final dan menurutnya semua tim di fase itu kuat dan dia enggan memilih lawan dari La Dea selanjutnya.

BACA JUGA:  Persija Targetkan Laga Sulit Lawan Bhayangkara FC

“Saya selalu percaya pada skuat dan jika kami berada di perempat final Liga Europa, itu karena kami pantas berada di sana,” kata Boga.

Pada pertandingan ini, Boga mencetak gol kemenangan Atalanta di menit 90+1 dan pada leg sebelumnya La Dea mampu menang dengan skor 3-2 saat bermain di Bergamo.

Baca juga: Gasperini Sebut Atalanta Punya Sedikit Keunggulan Jelang Hadapi Leverkusen
Baca juga: Pelatih Bayer Leverkusen: Atalanta Tim Tak Terkalahkan

Reporter: Aldi Sultan
Redaktur : Fitri Supratiwi
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Related posts