Jeon Hyun-moo → Yoo Byung-jae, tayangan episode 200… “Saya banyak merenungkan hubungan saya dengan manajer saya” (ketika saya di sana) [종합]

  • Whatsapp
Jeon Hyun-moo → Yoo Byung-jae, tayangan episode 200…  “Saya banyak merenungkan hubungan saya dengan manajer saya” (ketika saya di sana) [종합]

(Export News Reporter Lee Yi-jin) Komedian Lee Young-ja dan penyiar Jeon Hyun-moo mengingat masa lalu untuk episode ke-200.

Read More

Dalam episode ke-200 MBC ‘Point of Omniscient Interfere’ (selanjutnya disebut ‘Omniscient Interfere’), yang disiarkan pada tanggal 21, adegan di mana Hong Hyun-hee dan J-Witter MC diundang ke acara pindah rumah terjadi di udara.

Pada hari ini, Hong Hyeon-hee dan Jay-Won pindah ke rumah baru sebelum melahirkan mereka, dan mengundang MC dan manajernya dari ‘Pada saat perang’. Dalam prosesnya, Lee Young-ja dan Jeon Hyun-moo bertemu untuk membeli hadiah, dan keduanya mengatakan bahwa mereka sangat gugup ketika Hong Hyun-hee pertama kali muncul.

Lebih lanjut Jeon Hyun-moo mengatakan, “Sehyung dan Byeongjae tidak sama gayanya dengan ‘Ayu noona, Ayu hyung’. Aku juga. Aku sangat gugup. Tidak, Youngja noona terlalu senior,” kenangnya.

Lee Young-ja membandingkannya dengan “Eun-i seperti saus bumbu,” dan Jeon Hyun-moo setuju, dengan mengatakan, “Ini saus serba guna.” Lee Young-ja mengungkapkan rasa terima kasihnya, dengan mengatakan, “Ketika ayah saya meninggal, saya hanya menghubungi Eun-i, tetapi lebih banyak orang daripada yang saya miliki di daftar kontak saya yang datang.”

Lee Young-ja tergerak, mengatakan, “Byungjae menerima penghargaan untuk ‘A War in War’, Sehyung menerima penghargaan, dan saya menerima semuanya. Sutradara Song menangis. Kami memiliki kenangan.”

Lee Young-ja bertanya, “Apa yang ‘Chief of War’ berikan kepada Hyun-moo selama episode ke-200?” Jeon Hyun-moo berkata, “Saya merenungkan hubungan saya dengan manajer saat menontonnya. Sejujurnya, saya pikir itu sedikit hubungan bisnis. Manajer Saya bertanya-tanya betapa menyebalkannya jika saya meneleponnya dan meminta untuk makan malam meskipun dia memiliki hidupnya sendiri. Karena dia adalah pekerja kantoran. Orang itu telah menyelesaikan pekerjaannya. Saya benar-benar Aku benci saat seniorku menyuruhku pergi minum-minum. Seperti Park Joong-hoon dan Ahn Sung-ki di film ‘Radio Star’. Ini pertama kalinya aku berpikir bahwa hubungan jarak jauh akan baik-baik saja,” akunya .

BACA JUGA:  Well It Was Fun Rooting For Our Final Couple

Yang Se-hyeong juga berkumpul di rumah Yoo Byung-jae untuk menyiapkan makanan. Terungkap bahwa para tamu memutuskan untuk menyiapkan hidangan yang mereka banggakan untuk Hong Hyun-hee, yang sedang hamil. Yang Se-hyeong membuat sup iga yang dimasak dengan tekanan, dan dengan senang hati berkata, “Ini adalah galbi-jjim pertama saya yang dimasak dengan tekanan.” Byung-jae Yoo dan manajer Yoo Byung-jae menyiapkan kimbap dengan tahu dan burdock serta rangkong yang dibumbui.

Yang Se-hyeong bertanya, “Sudah berapa tahun Anda bekerja dengan Byeong-jae dan Gyu-seon?” Manajer Yoo Byeong-jae berkata, “Sudah 8 tahun. Kami telah hidup bersama selama 15 tahun.” Yoo Byung-jae membantu dengan mengatakan, “Kami hidup bersama lebih lama dari keluarga kami. Kami ingin hidup bersama meskipun kami sudah menikah.”

Tidak hanya itu, Yoo Byung-jae mengingat masa lalu ketika dia muncul di ‘At War’ karena rasa malunya, dan Yang Se-hyeong mengagumi bahwa rasa malu Yoo Byung-jae telah banyak menghilang. Yoo Byung-jae membual, “(Baru-baru ini) saya mendengar orang berkata, ‘Saya pikir Anda pemalu, tetapi Anda sangat ramah’.”

Foto = Layar siaran MBC

Reporter Lee Lee-jin [email protected]

Related posts