Integrasi Bixby-Twitter Spaces ditayangkan dengan jangkauan terbatas

  • Whatsapp

Bixby semakin pintar dalam interaksinya dengan platform Twitter. Mulai hari ini, pemilik smartphone Galaxy perusahaan dapat menggunakan Bixby Voice untuk bernavigasi melalui Twitter Spaces. Namun, tangkapannya adalah bahwa fitur baru ini hanya tersedia di Brasil.

Jika Anda bertanya-tanya, Ruang Twitter menawarkan cara baru untuk melakukan percakapan audio di Twitter. Spaces masih dalam tahap awal dan disebut-sebut akan diperbarui dengan fitur-fitur baru karena lebih banyak umpan balik pengguna dikumpulkan.

Integrasi baru dengan Bixby ini memungkinkan pemilik smartphone Galaxy menjelajahi Twitter Spaces menggunakan perintah suara. Selain itu, berkat kolaborasi ini, aplikasi Twitter tidak perlu mencari melalui Twitter Spaces menggunakan Bixby.

Integrasi menggunakan Spaces API. Yang terakhir memungkinkan pengembang seperti Samsung untuk membuat alat dan layanan bagi pelanggan mereka untuk memanfaatkan Twitter Spaces secara maksimal.

Samsung menambahkan bahwa integrasi ini juga mencerminkan upaya perusahaan untuk membuat platform lebih inklusif dan dapat diakses oleh komunitas penyandang disabilitas.

Mudah-mudahan, Samsung akan mempertimbangkan untuk mengintegrasikan Bixby dengan Twitter Spaces di lebih banyak pasar setelah peluncuran eksklusif ini di Brasil. Dan mungkin itu akan membuka Kunci Samping ke asisten virtual lain seperti Asisten Google. Belum ada kata resmi tentang masalah ini, tetapi tetap ikuti perkembangannya.

Bergabunglah dengan grup Telegram SamMobile dan berlangganan saluran YouTube kami untuk mendapatkan pembaruan berita instan dan ulasan mendalam tentang perangkat Samsung. Anda juga dapat berlangganan untuk mendapatkan pembaruan dari kami di Google Berita dan ikuti kami di Indonesia.

Related posts