Inovasi Desain OPPO Reno7 Series Buat Aktivitas Mobile Nyaman

  • Whatsapp

Inovasi teknologi yang dilakukan oleh produsen ponsel secara berkesinambungan membuat fitur smartphone modern semakin lengkap dan mumpuni. Selain itu, teknologi fabrikasi yang semakin canggih membuat ponsel pintar memiliki tampilan fisik yang semakin menarik.

Kemajuan teknologi fabrikasi smartphone dapat dilihat pada lini produk OPPO Reno7 Series. OPPO menggunakan teknologi terkini yang membuat perangkat fisik Reno7 Series memiliki tampilan yang autentik dan menawan.

Read More

Untuk Reno7 5G, OPPO mengusung desain modern namun eye-catching. Dalam pembuatan perangkat smartphone ini, OPPO menggunakan teknologi laser direct imaging (LDI), yang biasanya diterapkan pada proses fabrikasi semikonduktor yang membutuhkan tingkat presisi yang tinggi.

OPPO menjadi produsen pertama yang menerapkan teknologi LDI dalam pembuatan smartphone. Teknologi LDI memungkinkan desainer OPPO untuk meniru pola jejak bintang di langit untuk menciptakan pola unik di bagian belakang perangkat Reno7 5G. Alhasil, smartphone terbaru dari Reno Series ini memiliki desain yang unik dan otentik.

Selain LDI, OPPO Reno7 5G telah melalui proses Anti-Glare (AG) pada produksi bagian belakang smartphone, yang kini telah dikembangkan menjadi proses Anti-Glare lanjutan bernama Reno Glow. Reno Glow merupakan lapisan anti gores dan anti sidik jari sehingga body perangkat tetap mengkilap setelah digunakan seharian.

Sementara itu, perangkat OPPO Reno7 Z 5G hadir dengan konsep Ultra-Slim Retro Design yang mengusung bingkai sisi datar, mewarisi desain yang diusung oleh OPPO Reno6 5G. Membuat smartphone ini terlihat elegan dan nyaman digenggam. Sesuai dengan namanya, Ultra-Slim Retro Design mengangkat pola desain ikonik untuk sebuah smartphone, yang ditandai dengan tepian yang tajam dan persegi.

BACA JUGA:  10 Efek Instagram Populer Tahun 2022, Lucu!

Menariknya, OPPO Reno7 Z 5G mengusung fitur Dual Orbit Light. Ini adalah fitur yang membawa nostalgia pada lampu pernapasan yang diperkenalkan OPPO pada perangkat Find 7 pada tahun 2013. Dua lampu pernapasan yang tersembunyi di bawah dua cincin bingkai lensa akan menyala ketika ada notifikasi di perangkat Reno7 Z 5G.

Selanjutnya, seri OPPO Reno7 mengusung Ultra-Slim Retro Design. Bedanya dengan Reno7 Z 5G, bingkai tepi pada Reno7 dibuat rata. Dengan konstruksi tersebut, smartphone ini terlihat kompak dan nyaman dibawa untuk aktivitas mobile.

Ketiga model dari lini OPPO Reno7 Series ini didesain dengan memperhatikan detail terkecil, guna memberikan kenyamanan saat digunakan. Smartphone kelas menengah ini akan dihadirkan OPPO di pasaran dalam waktu dekat.

Related posts