Ini Bentuk dan Spesifikasi Poco X4 Pro 5G yang Akan Diluncurkan di MWC 2022

  • Whatsapp

Poco memastikan akan menggelar acara di ajang MWC 2022. Diperkirakan brand milik Xiaomi ini akan meluncurkan ponsel barunya yang diberi nama Poco X4 Pro 5G.

Perusahaan belum mengonfirmasi fitur apa pun yang akan disematkan pada penerus Poco X3 Pro. Namun, Kepala Poco Global, Angus Ng, memposting sketsa desain belakang ponsel yang memperlihatkan tiga kamera belakang.

Read More

Mungkin tak tahan diberi teaser, Amazon France berbaik hati hari ini membeberkan spesifikasi HP ini. Mereka bahkan menunjukkan bentuk Poco X4 Pro 5G.

Tampilannya mirip dengan Redmi Note 11 Pro, mengusung tepian yang rata. Namun, ada sentuhan gaya Poco di bagian belakang, serta hadirnya varian warna kuning yang menjadi ciri khasnya.

Sedangkan untuk jeroannya, Poco X4 Pro 5G dibekali dengan chipset Snapdragon 695. Kemungkinan ponsel yang menjalankan MIUI 13 berbasis Android 11 ini akan hadir dalam beberapa konfigurasi.

Merujuk pada laman Amazon France sendiri, Poco menyediakan memori internal 256 GB. Sedangkan data Geekbench, ponsel ini akan memiliki RAM 6 GB.

Beralih ke layar, panel yang dipasang berjenis AMOLED dengan ukuran 6,67 inci. Mengikuti tren, ponsel ini memiliki kecepatan refresh 120 Hz.

Ada tiga kamera yang disematkan di bagian belakang. Komposisinya terdiri dari kamera utama 108 MP ditambah dengan ultrawide 8 MP dan makro 2 MP.

Baterainya cukup besar, yakni 5.000 mAh. Pengguna dapat mengisi daya dengan cepat karena dilengkapi dengan dukungan pengisian cepat 67W, diklaim hanya membutuhkan waktu 41 menit untuk membuat baterai penuh.

BACA JUGA:  Mito Membuat Proyektor Android

Untuk mengetahui kelebihan lain apa yang dimiliki Poco X4 Pro, kamu harus menunggu hingga 28 Februari. Pada tanggal tersebut, Poco akan mengungkap semua kehebatan yang dibawakan oleh hero terbarunya.

Related posts