Huobi Token (HT) Naik Pasca Rencana Peluncuran ETF Kripto Baru

  • Whatsapp

Huobi (HT) melaporkan kenaikan moderat dalam perdagangan intraday24 Jam Padahari Serasa. Ini meskipun ada laporan bahwa pertukaran tersebut direncanakan untuk meluncurkan ETF kripto baru di Hong Kong. Koin tersebut cenderung tidak berubah selama sebagian besar hari tersebut. Inilah yang perlu diketahui:

Read More
  • ETF kripto baru diperkirakan akan mengikuti jejak kripto utama.
  • Produk ini secara garis besar akan menargetkan investor ritel di seluruh dunia.
  • Huobi sekarang meminta persetujuan dari otoritas Hong Kong untuk menyelesaikan ini.

Data digital: Tampilan perdagangan

Apakah ETF baru akan berpengaruh pada Huobi Token (HT)?

melihat bagaimana investor bereaksi terhadap berita tersebut, sepertinya harga HT tidak akan banyak bergerak. Tetapi berita tersebut bukan merupakan hal yang sepele. Selama bertahun-tahun, ETF menyediakan cara mudah bagi investor yang memiliki pengetahuan pasar terbatas untuk ritel uang dengan risiko minimum.

Jika sesuatu seperti itu dapat diperkenalkan di dunia skripto, hal tersebut bisa membawa lebih banyak akun ritel ke Huobi dalam jangka panjang. Selain itu, ini juga akan menjadi cara yang bagus bagi Huobi untuk mengakali undang-undang membuka di Hong Kong yang hanya mengizinkan aset kripto dijual kepada Investor profession. Potensi pembukaan pasar Cina yang besar ini untuk pedagangkripto tergolong sangat besar.

Apakah Huobi (HT) layak dibeli?

Huobi adalah salah satu pertukaran kripto terbesar di Asia.nama platform tersebutHarus menghadapi begitu banyak di kawasan tersebut. Tetapi kami melihat cara yang lebih kreatif untuk mengakali undang-undang ini.

Jika memang ETF disetujui, produk tersebut akan membuka lebih banyak potensi pertukaran. Ini menghasilkan lebih banyak biaya dan lebih banyak pendapatan. Berdasarkan perincian ini, Huobi akan menjadi aset yang bagus untuk investor nilai jangka panjang.

Posting Huobi (HT) Naik Pasca Rencana Peluncuran ETF Kripto Baru muncul pertama kali di Coin Journal.

Related posts