HTC perlu membuat telepon pemimpin yang luar biasa untuk Metaverse

Metaverse saat ini adalah pola yang diselidiki oleh banyak organisasi inovasi. Salah satunya adalah HTC yang tampaknya akan menghadirkan telepon kelas atas secara eksplisit untuk metaverse.

Data ini berasal dari General Manager HTC untuk Asia Pasifik Charles Huang saat berbicara di MWC 2022. Sesuai laporan DigiTimes, Huang mengatakan bahwa HTC akan mengirimkan telepon utama pada bulan April dengan elemen unik untuk metaverse.

Tidak ada informasi tambahan tentang ponsel ini, termasuk penentuannya, negara tempat ia akan diiklankan, atau bahkan fitur realitas (VR) atau realitas diperluas (AR) apa yang akan ditawarkan, seperti dikutip dari The Verge, Minggu. 6/3/2022). ).

Melihat sejarahnya, HTC harus memastikan beberapa kali mengirimkan ponsel dengan elemen yang tidak biasa untuk tetap mengetahui pola yang ada. Pada tahun 2018, mereka mengirim saluran telepon Exodus yang berfokus pada pecinta kripto karena dapat digunakan untuk menyimpan dompet dan menambang kripto.

Sebelumnya, HTC juga telah meluncurkan Evo 3D, ponsel yang dapat merekam video 3D, serta HTC Status dan HTC First, yang diharapkan untuk pengguna Facebook.

Kehadiran HTC di pasar ponsel di seluruh dunia juga pada dasarnya tidak terlihat sejak mereka menawarkan bisnis ponsel mereka ke Google. Sejak saat itu, mereka telah menghadirkan lebih banyak telepon kelas menengah dan kelas menengah, yang sebagian besar hanya dijual di negara mereka.

Namun, ada satu hal yang membuat aspirasi HTC sangat masuk akal. Mereka adalah salah satu pemain besar di dunia pengalaman yang dihasilkan komputer setelah mengirimkan lini headset Vive.

Di MWC 2022, deklarasi utama mereka terhubung dengan ‘Viveverse’, sebuah ide metaverse yang bersumpah untuk bergabung dengan VR, XR, 5G, blockchain, NFT, dan lainnya di panggung lain.

BACA JUGA:  Dari Prosesor Hingga Desain Inovatif, Inilah Keunggulan OPPO Reno7 Z 5G

Dengan asumsi pernyataan Huang benar-benar tepat, itu berarti kita akan segera melihat ponsel pemimpin baru HTC, dan fitur metaverse apa yang akan mereka bawa.