Home Safe App

  • Whatsapp

Home Safe Apk – Saat ini, seiring merebaknya pandemi Covid-19, telah memberikan dampak besar bagi masyarakat di berbagai sektor, salah satunya adalah kelesuan ekonomi. Tentu dengan adanya permasalahan seperti itu, para kepala negara dunia sangat prihatin dengan banyak perubahan yang perlu dilakukan.

Yang pertama adalah pengobatan pertama bagi mereka yang terkena masalah keuangan dan mereka yang terpapar Covid. Salah satu yang dilakukan pemerintah Hong Kong saat ini adalah menyediakan layanan aplikasi yang dapat digunakan sebagai alat untuk mencegah penyebaran virus COVID-19.

Read More

Bahkan, beberapa warga negara Indonesia pernah mendengar atau menggunakan aplikasi PeduliLindung. Hal ini dikarenakan HomeSafe Apk versi Hongkong memiliki kesamaan dari segi fitur dan manfaat. Misalnya, jalankan pemindaian kode QR hingga notifikasi berstatus positif.

Jadi bagaimana Anda mendapatkan aplikasi? Jadi, jika Anda tertarik dan ingin menggunakannya, silakan lihat deskripsi detail HomeSafe Apk dan tautan unduhan di bawah ini.

Apa Itu Home Safe Apk?

Home Safe Apk adalah aplikasi yang khusus dibuat oleh developer untuk masyarakat Hongkong. Saat ingin beraktivitas di luar ruangan di masa pandemi COVID-19, ada beragam fungsi di dalamnya yang bisa Anda gunakan.

Bahkan, aplikasi itu sendiri diluncurkan oleh pemerintah Hong Kong untuk digunakan seperti PeduliLindungi Indonesia. Selain itu, kedua versi tersebut memiliki banyak kesamaan, mulai dari dapat menemukan kasus Covid-19 hingga memasukkan kode QR saat berada di ruangan yang ramai.

BACA JUGA:  Cinta, Kematian, dan Robot Netflix menemukan 'kegembiraan kutu buku' dari animasi dewasa

Selain kedua fungsi tersebut, perlu Anda ketahui juga bahwa fungsi Home Safe Apk sendiri adalah untuk memudahkan orang-orang di Hongkong untuk melacaknya. Oleh karena itu, keberadaan aplikasi ini bisa dikatakan sangat bermanfaat dan bermanfaat dalam pencegahan penularan Covid-19 di berbagai negara.

Fitur Unggulan Home Safe Apk

Keberadaan aplikasi yang bisa digunakan di masa pandemi COVID-19 bisa memberikan banyak manfaat. Dan, tentu saja, jika Anda ingin bekerja jauh dari rumah, Anda harus menghindari banyak hal itu. Sekarang Anda dapat mendukung APK Home Safe dengan beberapa fitur hebat.

Jadi apa ciri-cirinya? Jadi alangkah baiknya bisa mendengar fitur-fitur tersebut terlebih dahulu sebelum menjalankan proses download. Berikut adalah beberapa fitur hebat dari HomeSafe Apk:

1. Scan QR Code

Saat ini, fungsi pertama adalah salah satu fungsi utama dan paling penting yang digunakan oleh semua aplikasi perlindungan pribadi yang Anda gunakan. Tentu saja, sekarang ada kode QR tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di tempat-tempat yang banyak dikunjungi orang, dan itu perlu dipindai di masa depan.

Dengan cara ini, Anda perlu merusak kode QR Anda dengan APK Home Safe sebelum Anda dapat memasuki ruangan. Setelah itu, secara teratur mencatat semua aktivitas kunjungan setiap pengunjung.

2. Merekam Data Kunjungan

Apakah Anda ingat apa yang Anda lakukan ketika Anda meninggalkan rumah? Tentu saja, kebanyakan orang lupa. Jadi, ini adalah fitur hebat yang dimiliki Home Safe APK. Ketika Anda jauh dari rumah selama beberapa hari, Anda akan diberi tahu dengan mencatat kunjungan Anda.

Tentunya kehadiran fitur ini dapat dimanfaatkan untuk mempermudah proses tracking jika terjadi infeksi COVID-19. Selain itu, aktivitas yang telah dilakukan hingga satu bulan tidak dihapus dari file penyimpanan aplikasi.

BACA JUGA:  Galaxy Z Fold 4, Z Flip 4 dapat menggunakan chip Snapdragon yang lebih hemat daya

3. Pemberitahuan Kasus Positif

Dengan meningkatnya infeksi virus COVID-19, banyak orang merasa takut ketika ingin melakukan aktivitas luar ruangan berikut: di pusat perbelanjaan, pasar, atau berbagai tempat ramai. Namun, Home Safe Apk sangat kuat dan dapat diminimalkan jika ada.

Artinya, jika salah satu dari Anda mengunjungi daerah ramai yang terpapar Covid, Anda akan diberi tahu tentang kasus positif terbaru. Oleh karena itu, kehadiran fitur tersebut dapat digunakan untuk mencegah pengguna frontal terekspos.

Link Download Home Safe Apk For Hongkong Terbaru 2022

Padahal, Home Safe Apk sendiri merupakan aplikasi yang mirip dengan PeduliLindungiForIndonesia secara fungsi dan tampilan. Satu-satunya perbedaan adalah Anda harus melalui proses pengunduhan dan penginstalan secara manual, dan ini hanya tersedia di beberapa situs.

Tapi bukan hal yang buruk bagi orang Indonesia untuk mencoba dan menikmati aplikasi versi Hong Kong yang sekarang sangat ramai, yang sedang dibahas di berbagai media sosial di seluruh dunia. Jadi bagaimana Anda mendapatkannya? Tentu saja, kami memiliki semuanya di bawah ini sehingga Anda tidak perlu bosan mencari tautan.

Cara Install Home Safe Apk di Android & iOS

Aplikasi yang baru saja Anda unduh termasuk dalam versi modifikasi yang dirancang khusus oleh pihak ketiga. Kini, dengan memberikan banyak kemudahan kepada pengguna dan masyarakat Hongkong. Selanjutnya, Anda perlu menginstalnya secara manual atau memasangkannya dengan perangkat Anda.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menjalankan prosesnya? Untuk prosesnya sendiri, selain sederhana juga tidak memakan waktu yang lama. Aneh? Jadi, jika Anda pengguna baru dan bingung bagaimana melakukannya, silakan lihat langkah-langkah di bawah ini.

  • Sebagai langkah awal, silahkan gunakan link di atas secara gratis untuk menyelesaikan proses download.
  • Jika ada, masukkan penyimpanan file di folder unduhan Anda atau di pengelola file Anda agar lebih mudah ditemukan.
  • Kemudian pertama-tama buka Pengaturan/Pengaturan> Keamanan/Privasi> Aktifkan Sumber Tidak Dikenal Periksa dan jalankan izin.
  • Kemudian keluar dari ruang penyimpanan pengelola file dan masuk kembali untuk menemukan file yang diunduh sebelumnya.
  • Pada tahap terakhir, tahan file dan klik tombol instal dan tunggu prosesnya berhasil dan instal secara otomatis.
  • Anda selesai dan siap menggunakan aplikasi.
BACA JUGA:  Samsung mengirimkan lebih banyak ponsel dengan layar LCD daripada OLED di tengah kekurangan komponen global

BACA JUGA: SSSTikTok

Akhir Kata

Oleh karena itu, kami hanya dapat mengatakan bahwa Home Safe Apk adalah aplikasi versi Hong Kong terbaru. Dimanakah bisa digunakan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 yang menggemparkan seluruh dunia, termasuk Indonesia?

Kami berharap informasi yang disajikan akan berguna dan bermanfaat bagi semua orang yang membaca ini. Seperti tim @Loop.co.id, banyak dari kami yang kurang lebih mohon maaf, terima kasih.

Related posts