Hernandez mencetak dua gol saat Watford mengalahkan Southampton 2-1

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – Striker Watford Cucho Hernandez memaksa Southampton untuk membayar pertahanannya yang ceroboh dengan dua gol pada babak pertama yang membuat tim yang terancam degradasi itu memastikan kemenangan penting 2-1 dalam pertandingan Liga Premier Minggu.

Read More

Hasil di St. Stadium Mary’s melihat tim Roy Hodgson mengakhiri dua kekalahan beruntun untuk mengamankan tiga poin yang mengangkat mereka naik satu peringkat ke peringkat 18, sementara tim papan tengah Saints terpaksa kehilangan ketiga mereka.

Watford mencetak gol pada menit ke-14 ketika Hernandez memanfaatkan umpan balik lemah dari pemain Southampton Mohammed Salisu dan kemudian menyundul bola ke gawang tuan rumah dari sudut sempit setelah mengecoh kiper Fraser Forster.

Baca juga: Terlepas dari Sanksi Abramovich, Chelsea Kalahkan Newcastle 1-0
Hernandez yang tidak dijaga menggandakan keunggulan Watford 20 menit kemudian setelah memantapkan dirinya dengan tendangan voli setelah menerima umpan silang Juraj Kucka.

Watford memiliki sejumlah peluang untuk unggul 3-0 tetapi Southampton membalaskan satu gol sebelum turun minum ketika Mohamed Elyounoussi memanfaatkan sundulan Che Adams menyusul tendangan bebas kapten James Ward-Prowse.

Southampton terus menekan setelah turun minum tetapi Watford bertahan dan memanfaatkan keberuntungan mereka di penghujung waktu ketika pelanggaran di area berbahaya ketika Ward-Prowse jatuh di dekat garis untuk hanya mencetak tendangan bebas.

Baca juga: Hattrick Ronaldo Bantu Manchester United Menang 3-2 Atas Tottenham

Reporter: Jafar M Sidik
Editor: Teguh Handoko
HAK CIPTA © ANTARA 2022

BACA JUGA:  Allegri seperti leg kedua Juve vs Villarreal seperti final

Related posts