Hasenhuttl mengisyaratkan rotasi Southampton melawan West Ham

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Southampton Ralph Hasenhuttl mengisyaratkan akan merotasi timnya saat menghadapi West Ham di babak 16 besar Piala FA di St Mary, Southampton, Rabu malam waktu setempat.

Read More

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu, Hasenhuttl menjelaskan pentingnya memberikan kesempatan kepada pemain yang jarang bermain di Liga Inggris dan Piala FA untuk mengakomodasi hal tersebut.

“Penting untuk memberi pemain lain kesempatan dan di Piala FA Anda memiliki opsi lima pergantian pemain. Itu adalah kesempatan lain untuk memberi kesempatan kepada yang lain,” kata Hasenhuttl.

Ia mengatakan kini harus memperhatikan kondisi skuatnya setelah Southampton menjalani waktu yang intens dan akan mengalami hal serupa dalam dua pekan ke depan.

Dia berpikir Southampton harus memiliki keseimbangan pada saat-saat seperti ini dan berpikir ada beberapa pemain yang baik-baik saja untuk bermain tiga kali seminggu.

Baca juga: MU Gagal Raih Poin Penuh Usai Ditahan Imbang 1-1 dengan Southampton

Meski begitu, Hasenhuttl menjelaskan, ada beberapa pemain yang berisiko tinggi cedera jika bermain dengan intensitas tinggi dan rotasi adalah hal yang tepat saat ini.

“Anda harus selalu melihat (skuat Anda). Kami memiliki waktu yang intens dan memiliki intensitas yang sama dalam dua minggu ke depan, jadi kami harus memiliki keseimbangan,” kata Hasenhuttl.

“Kami memiliki pemain yang tidak memiliki masalah bermain dua, tiga pertandingan seminggu. Tapi kami juga memiliki pemain yang berisiko tinggi cedera.”

Selain itu, pelatih asal Austria itu menjelaskan bahwa saat ini tidak ada pemain yang cedera jelang pertandingan melawan West Ham dengan Nathan Tella, Alex McCarthy dan Lyanco masih absen.

BACA JUGA:  Henhen dan Ardi dipastikan absen Persib vs Persik

Baca Juga: Southampton dan Palace Juga Menangkan Pertandingan Piala FA, Wolves Tersingkir
Baca juga: Tottenham Kalahkan Southampton 2-3 di Kandang

Reporter: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Related posts