Hari menjadi lebih baik untuk penggemar Galaxy S21: Pembaruan One UI 4.1 sudah tayang

  • Whatsapp

Kami tidak berpikir kami akan mengatakan ini hari ini di tengah acara peluncuran Galaxy A, tetapi pembaruan firmware One UI 4.1 berbasis Android 12 diluncurkan sekarang untuk seri Galaxy S21 di beberapa pasar.

Pelanggan seri Galaxy S21 di negara-negara Nordik, Jerman, dan Prancis sekarang menerima pembaruan OTA One UI 4.1. Pemilik Galaxy S21 yang memenuhi syarat dapat mengidentifikasi firmware berdasarkan versi G99xBXXU4CVC4. Dan, tentu saja, pembaruan tersebut menampilkan patch keamanan Maret 2022.

Fitur kamera Galaxy S22 baru masuk

Pembaruan diluncurkan melalui udara (OTA), artinya harus disertai dengan pemberitahuan pembaruan. Ketuk setelah tiba, dan Anda akan menikmati One UI 4.1 di Galaxy S21 Anda dalam waktu singkat. Anda juga dapat mencoba memicu pembaruan dengan membuka “Pengaturan” aplikasi di ponsel Anda, ketuk “Tentang telepon,” diikuti oleh “Pembaruan perangkat lunak.”

Atau, Anda dapat melewati masa tunggu dan menuju ke bagian firmware di situs web kami untuk mengunduh pembaruan firmware Samsung Galaxy S21 terbaru secara manual. Pastikan Anda mengunduh firmware yang tepat untuk perangkat dan wilayah Anda.

Mengenai apa yang dibawa oleh pembaruan baru, Anda dapat memeriksa video langsung kami di bawah ini untuk pratinjau One UI 4.1. Setelah Anda memperbarui Galaxy S21, Anda seharusnya dapat menemukan fitur kamera baru yang dibawa dari seri Galaxy S22 yang lebih baru, cara tambahan untuk mempersonalisasi ponsel Anda, dan banyak lagi.

Gambar Galaxy S21

SamsungGalaxy S21

BACA JUGA:  Amazon, Intel, Dan Perusahaan Teknologi Lainnya Mengakui Bahwa Menolak Pekerjaan Jarak Jauh Dapat Membuat Mereka Kehilangan Bakat

Gambar Galaxy S21+

SamsungGalaxy S21+

Gambar Galaxy S21 Ultra

SamsungGalaxy S21 Ultra

Bergabunglah dengan grup Telegram SamMobile dan berlangganan saluran YouTube kami untuk mendapatkan pembaruan berita instan dan ulasan mendalam tentang perangkat Samsung. Anda juga dapat berlangganan untuk mendapatkan pembaruan dari kami di Google Berita dan ikuti kami di Indonesia.

Related posts