Hadapi Galatasaray, Aubameyang: Kami siap untuk pertandingan ini

  • Whatsapp

Kami harus memikirkan gaya kami, kecepatan dan intensitas yang ingin kami terapkan pada permainan yang akan menjadi kunci untuk menang dan lolos ke delapan besar.

Read More

Jakarta (ANTARA) – Penyerang Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang memastikan timnya siap menghadapi Galatasaray pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Stadion NEF Stadyumu, Istanbul, Kamis malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, Aubameyang mengatakan Barcelona sudah tahu apa yang akan mereka hadapi dan sangat ingin memenangkan pertandingan karena itu penting bagi tim.

Pemain depan Gabon itu mengatakan itu istimewa untuk memiliki kesempatan bermain di lapangan dengan atmosfer yang diciptakannya dan dia berharap Barcelona dapat memainkan permainan yang bagus.

Baca juga: Spotify Resmi Jadi Sponsor Utama Barcelona Musim Depan

“Kami harus memikirkan gaya kami, kecepatan dan intensitas yang ingin kami terapkan pada permainan yang akan menjadi kunci kemenangan dan lolos ke delapan besar,” kata Aubameyang.

Aubameyang terus mengatakan bahwa ketika dia merasa senang bermain untuk Barcelona, ​​​​dia mengaku memiliki keinginan untuk bertahan dan harus banyak bekerja agar bisa membuat segalanya menjadi lebih baik.

Menurutnya, ketika datang ke tim seperti Barcelona, ​​​​semuanya akan mudah karena bakat yang mereka miliki dan bantuan yang akan mereka dapatkan dari tim.

“Saya berharap untuk mempertahankan level saya saat ini dan bekerja keras, saya pikir saya bisa melakukannya,” kata Aubameyang.

Pada laga ini, Barcelona harus bisa meraih kemenangan atas Galatasaray untuk memastikan diri lolos ke babak selanjutnya, setelah hanya mampu bermain imbang 0-0 di Camp Nou.

BACA JUGA:  Persipura menang dramatis 2-1 atas Borneo FC

Baca juga: Barcelona Gagal Kalahkan Galatasaray di Camp Nou

Reporter: Aldi Sultan
Redaktur : Fitri Supratiwi
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Related posts