Gambar konsep Galaxy Z Fold 4 baru mengisyaratkan desain yang lebih baik

  • Whatsapp

Sekarang Samsung telah meluncurkan seri Galaxy S22 di seluruh dunia, fokus rumor telah bergeser ke perangkat perusahaan yang akan datang. Beberapa hari yang lalu, kemungkinan gambar pertama dari Galaxy Z Fold 4 terungkap. Hari ini, beberapa gambar konsep dari ponsel yang dapat dilipat telah diterbitkan.

Tipster Waqar Khan (@WaqarKhanHD) telah diterbitkan lebih banyak gambar konsep resolusi tinggi dari apa yang bisa menjadi Galaxy Z Fold 4. Jika ini adalah desain akhir dari ponsel lipat Samsung yang akan datang, perusahaan tampaknya telah menggunakan desain kamera menghadap ke belakang yang mirip dengan Galaxy S22 Ultra yang baru-baru ini dirilis. Tidak ada pulau kamera, dan semua sensor kamera menonjol satu per satu dari bodinya.

Perangkat tampaknya masih menampilkan layar penutup yang sempit, mirip dengan Galaxy Z Fold 2 dan Galaxy Z Fold 3. Samsung juga dapat terus menggunakan pembaca sidik jari kapasitif yang dipasang di samping alih-alih menggunakan sensor dalam layar. Ponsel Galaxy Z Fold generasi berikutnya dapat terus menggunakan pengaturan tiga kamera, tetapi tidak jelas apakah Samsung akan meningkatkan ke sensor yang lebih baik kali ini.

Peningkatan paling signifikan bisa jadi adalah dimasukkannya slot S Pen di dalam perangkat. Sementara Galaxy Z Fold 3 adalah ponsel lipat pertama dari Samsung yang memiliki fitur kompatibilitas S Pen, ia tidak memiliki silo khusus untuk menyimpan S Pen. Ini membatasi kegunaan stylus, dan banyak konsumen telah meminta perusahaan Korea Selatan untuk memperbaikinya. Mudah-mudahan, Samsung tidak mengurangi kapasitas baterai untuk mencapai tujuan ini.

BACA JUGA:  Cara Menyalin dan Menempel Teks Antara Ponsel Android Anda dan PC Windows

Apa pendapat Anda tentang konsep Galaxy Z Fold 4 ini? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Bergabunglah dengan grup Telegram SamMobile dan berlangganan kami Saluran Youtube untuk mendapatkan pembaruan berita instan dan ulasan mendalam tentang perangkat Samsung. Anda juga dapat berlangganan untuk mendapatkan pembaruan dari kami di berita Google dan ikuti kami di Indonesia.

Related posts