Galaxy Xcover 5 mengejar paket, mendapat pembaruan keamanan Maret

  • Whatsapp

Setelah Galaxy Fold asli, Galaxy Xcover 5 yang kokoh telah menjadi smartphone Samsung kedua yang relatif langka yang menerima pembaruan firmware baru. Sayangnya, kali ini bukan One UI 4.1, tetapi pembaruan baru mencakup patch keamanan Maret 2022, dan diluncurkan di seluruh Eropa.

Jika Anda memiliki Galaxy Xcover 5, Anda dapat mencoba mengunduh patch keamanan Maret 2022 dengan membuka Pengaturan aplikasi, mengetuk “Tentang telepon,” setelah itu Anda pilih “Pembaruan perangkat lunak.” Anda juga dapat mengunduh pembaruan baru dari bagian firmware di situs web kami dan menginstalnya di ponsel Anda menggunakan alat Odin resmi.

Android 12 dan One UI 4.1 masih MIA

Pembaruan keamanan Maret tersedia untuk Galaxy Xcover 5 di Eropa Tenggara, Slovakia, Hongaria, Spanyol, Serbia, Austria, Belanda, Portugal, Prancis, negara-negara Nordik, Jerman, Rumania, Austria, Slovenia, Republik Ceko, Bulgaria, Portugal, Luksemburg, Yunani, Makedonia, Polandia, Italia, Kazakhstan, Rusia, Swiss, Inggris, dan negara-negara Baltik. Versi firmware yang Anda cari adalah G525FXXU5AVC1.

Galaxy Xcover 5 baru berusia beberapa bulan dan juga merupakan salah satu ponsel Samsung yang tersisa yang masih menjalankan Android 11, tetapi akan beralih ke Android 12 dan One UI 4.1 di beberapa titik yang tidak diketahui di masa depan. Kami akan terus mengabari Anda.

Gambar Galaxy Xcover 5

SamsungGalaxy X cover 5

Bergabunglah dengan grup Telegram SamMobile dan berlangganan saluran YouTube kami untuk mendapatkan pembaruan berita instan dan ulasan mendalam tentang perangkat Samsung. Anda juga dapat berlangganan untuk mendapatkan pembaruan dari kami di Google Berita dan ikuti kami di Indonesia.

Related posts