Galaxy S22 Ultra terlaris ditahan oleh pasokan yang ketat

  • Whatsapp

Keputusan Samsung untuk menggabungkan jajaran Galaxy Note ke dalam seri Galaxy S-nya membuahkan hasil. Galaxy S22 Ultra kelas atas tahun ini pada dasarnya adalah reinkarnasi unggulan Galaxy Note. Seperti yang Anda harapkan, pelanggan sangat menyukai perangkat ini.

Sebuah laporan penelitian baru telah mengungkapkan bahwa Galaxy S22 Ultra adalah model terlaris dari seri flagship terbaru Samsung. Itu bisa menjual lebih banyak unit jika saja Samsung bisa membuatnya lebih banyak.

Masalah pasokan dapat merusak potensi penuh Galaxy S22 Ultra

SEBUAH Penelitian Gelombang7 survei telah mengungkapkan bahwa Galaxy S22 Ultra adalah top-seller Samsung pada bulan Februari di toko operator nirkabel di AS. 69% dari perwakilan penjualan yang disurvei mengatakan bahwa permintaan untuk seri Galaxy S22 secara keseluruhan lebih tinggi daripada tahun lalu untuk jajaran Galaxy S21.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Galaxy S22 Ultra telah menjual unit paling banyak dari jajaran baru ini. Basis Galaxy S22 adalah penjual terbaik kedua sementara Galaxy S22+ berada di tempat ketiga. Juga diamati bahwa akan ada penjualan yang lebih tinggi jika masalah “pasokan ketat” diselesaikan. “Pasokan di dalam toko dipertanyakan,” tambah laporan itu.

Masalah pasokan Samsung dengan ponsel baru telah didokumentasikan dengan baik. Bahkan selama periode pra-pemesanan, perkiraan tanggal pengiriman dengan cepat membentang berminggu-minggu di masa depan. Tantangan rantai pasokan global tidak diragukan lagi memengaruhi kemampuan Samsung untuk menjual ponsel terbarunya.

Ada juga laporan bahwa hasil Samsung untuk chip 4nm yang digunakan dalam ponsel ini mengerikan. Itu memberi tekanan lebih lanjut pada rantai pasokan yang sudah membentang. Jadi sulit untuk mengatakan kapan masalah pasokan ini dapat diselesaikan.

Bergabunglah dengan grup Telegram SamMobile dan berlangganan kami Saluran Youtube untuk mendapatkan pembaruan berita instan dan ulasan mendalam tentang perangkat Samsung. Anda juga dapat berlangganan untuk mendapatkan pembaruan dari kami di berita Google dan ikuti kami di Indonesia.

Related posts