Galaxy S20 FE 5G mendapatkan pembaruan keamanan Maret 2022 di AS

  • Whatsapp

Samsung telah merilis pembaruan baru untuk Galaxy S20 FE 5G di AS. Jika Anda berharap itu akan membawa One UI 4.1 ke smartphone, Anda akan kecewa. Ini hanya patch keamanan baru, dan diluncurkan ke model smartphone yang tidak terkunci operator.

Pembaruan perangkat lunak terbaru untuk Galaxy S20 FE 5G hadir dengan versi firmware G781U1UEU7EVB3. Ini membawa patch keamanan Maret 2022 ke smartphone untuk memperbaiki lebih dari 50 kerentanan keamanan. Changelog resmi juga menyebutkan perbaikan bug, peningkatan stabilitas perangkat, dan peningkatan kinerja.

Pembaruan diluncurkan di berbagai jaringan operator, termasuk AT&T, Bluegrass Cellular, Cellular South, Comcast, C-Spire, Verizon, dan Xfinity Mobile. Operator yang tersisa bisa mendapatkan pembaruan dalam beberapa hari ke depan.

Jika Anda adalah pengguna Galaxy S20 FE 5G di AS, Anda sekarang dapat memeriksa pembaruan keamanan baru dengan menavigasi ke Pengaturan » Pembaruan perangkat lunak dan mengetuk Unduh dan pasang. Anda juga dapat mengunduh file firmware terbaru dari database firmware kami dan mem-flash-nya secara manual.

Bergabunglah dengan grup Telegram SamMobile dan berlangganan kami Saluran Youtube untuk mendapatkan pembaruan berita instan dan ulasan mendalam tentang perangkat Samsung. Anda juga dapat berlangganan untuk mendapatkan pembaruan dari kami di berita Google dan ikuti kami di Indonesia.

Related posts