Galaxy Note 20 mulai mendapatkan pembaruan One UI 4.1 di AS

  • Whatsapp

Pekan lalu, Samsung telah merilis pembaruan One UI 4.1 untuk versi operator Korea dan AS dari Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Ultra. Sekarang, perusahaan telah merilis pembaruan untuk varian yang tidak dikunci operator dari smartphone tersebut di AS.

Pembaruan baru untuk model Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Ultra yang tidak dikunci operator hadir dengan versi firmware N98xU1UEU2FVC5. Ini membawa fitur One UI 4.1 bersama dengan patch keamanan Maret 2022 ke perangkat. Pembaruan saat ini diluncurkan di jaringan Sprint dan T-Mobile di AS. Lebih banyak operator akan mendapatkan pembaruan dalam beberapa hari ke depan.

Jika Anda adalah pengguna smartphone seri Galaxy Note 20 di salah satu jaringan operator yang disebutkan di atas, Anda dapat memeriksa pembaruan baru dengan menavigasi ke Pengaturan » Pembaruan perangkat lunak dan mengetuk Unduh dan pasang. Anda juga dapat mengunduh file firmware terbaru dari database firmware kami dan mem-flash-nya secara manual.

Galaxy Note 20, Note 20 Ultra One UI 4.1 fitur

Pembaruan One UI 4.1 membawa lusinan fitur baru ke Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Ultra. Ini termasuk Berbagi Langsung Google Duo, Widget Cerdas, Palet Warna yang ditingkatkan, Penghapus Refleksi, Penghapus Bayangan, alat remaster gambar, dan kemampuan untuk menambahkan efek potret ke gambar apa pun dengan orang di dalamnya. Anda bahkan dapat mengatur ulang pencahayaan dalam gambar potret.

Samsung Health menawarkan wawasan yang lebih mendalam tentang metrik kebugaran Anda dan menawarkan kiat untuk mencapai sasaran kesehatan dan kebugaran Anda. Smart Switch sekarang lebih dapat disesuaikan saat mengimpor data dari ponsel lama. Quick Share menawarkan kemampuan untuk membagikan kredensial jaringan Wi-Fi dan menawarkan riwayat edit untuk gambar dan video yang dibagikan.

SmartThings Find sekarang dapat berbagi item dengan teman dan keluarga sehingga Anda dapat menemukan barang yang hilang bersama-sama. Kamera menawarkan gambar potret yang lebih baik dalam kondisi cahaya rendah. AR Zone menawarkan Anda kemampuan untuk menambahkan GIF dari Tenor ke AR Emoji dan opsi untuk menambahkan warna latar belakang dalam mode topeng. Anda bahkan dapat mengubah objek dunia nyata menjadi stiker 3D.

Samsung Keyboard menawarkan saran bahasa yang didukung Grammarly, lebih banyak tata letak, dan lebih banyak metode input. Anda dapat dengan cepat menambahkan sesuatu dari Galeri dan aplikasi Samsung Internet ke Samsung Notes. Anda dapat menambahkan emoji ke entri kalender dan menyesuaikan keseimbangan suara untuk semua perangkat output audio. GOS (Game Optimization Service) dapat dimatikan dengan pembaruan One UI 4.1.

Bergabunglah dengan grup Telegram SamMobile dan berlangganan kami Saluran Youtube untuk mendapatkan pembaruan berita instan dan ulasan mendalam tentang perangkat Samsung. Anda juga dapat berlangganan untuk mendapatkan pembaruan dari kami di berita Google dan ikuti kami di Indonesia.

Gambar Galaxy Note 20 5G

SamsungGalaxy Note 20 5G

Gambar Galaxy Note 20 Ultra 5G

SamsungGalaxy Note 20 Ultra 5G

Related posts