Galaxy M33 akan segera hadir di India, pelanggan Amazon dapat memenangkannya secara gratis

  • Whatsapp

Samsung sedang mempersiapkan Galaxy M33 5G untuk dirilis ke pasar India. Kebocoran dan gambar penggoda selama beberapa minggu terakhir telah mempersempit jendela peluncuran ponsel di India hingga April, dan sekarang, Amazon India mengungkapkannya dan mengungkapkan tanggal pasti kapan kita dapat mengharapkan M33 5G untuk diluncurkan.

Halaman promosi resmi Galaxy M33 5G di Amazon India sekarang aktif dan mencakup lebih banyak detail ketersediaan. Menurut dia, tanggal peluncuran ponsel adalah 2 April, jadi dengan kata lain, penggemar Samsung di India akan memiliki opsi untuk memesan Galaxy M33 5G paling cepat hari Minggu ini, siang hari (12 siang), tepatnya. .

Anda dapat bermain untuk memenangkan Galaxy M33 5G

Galaxy M33 5G akan diluncurkan pada 2 April, tetapi harga peluncuran saat ini tidak diketahui. Terlepas dari harga peluncuran, Amazon sekarang menawarkan pelanggan kesempatan untuk memenangkan Galaxy M33 5G secara gratis dengan berpartisipasi dalam kuis online.

Untuk ponselnya sendiri, Galaxy M33 5G belum tersedia, tetapi secara resmi diluncurkan oleh Samsung awal bulan ini, jadi kami tahu semua tentang spesifikasinya.

Galaxy M33 5G memiliki LCD TFT 120Hz 6,6 inci dengan desain takik Infinity-V. Ini didukung oleh chipset octa-core dan 6/8GB RAM. Chipset ini diproduksi pada proses 5nm, dan pelanggan Samsung akan dapat mengatur hingga 16GB RAM virtual melalui “RAM Plus.”

Ponsel ini menawarkan penyimpanan internal 128GB, baterai 6.000mAh dengan dukungan Pengisian Super Cepat 25W (pengisi daya dijual terpisah), dan sistem quad-camera berdasarkan sensor utama 50MP dan penembak ultra lebar 5MP. Ponsel ini menjalankan Android 12 (One UI 4.1) di luar kotak.

Untuk detail harga dan ketersediaan lebih lanjut, nantikan tanggal 2 April dan yang akan datang.

Bergabunglah dengan grup Telegram SamMobile dan berlangganan saluran YouTube kami untuk mendapatkan pembaruan berita instan dan ulasan mendalam tentang perangkat Samsung. Anda juga dapat berlangganan untuk mendapatkan pembaruan dari kami di Google Berita dan ikuti kami di Indonesia.

Related posts