Galaxy A8 (2018) mendapatkan pembaruan keamanan Januari 2022

  • Whatsapp

Galaxy A8 (2018) yang diluncurkan empat tahun lalu telah mendapatkan pembaruan perangkat lunak baru. Samsung telah merilis patch keamanan baru untuk smartphone kelas menengah di beberapa pasar.

Pembaruan perangkat lunak terbaru untuk Galaxy A8 (2018) memiliki versi firmware A530FXXULCVB1, dan diluncurkan di Kolombia. Lebih banyak pasar Amerika Latin bisa mendapatkan pembaruan dalam beberapa hari ke depan. Pembaruan juga dapat dirilis di bagian lain dunia lebih cepat daripada nanti.

Patch keamanan Januari 2022 memperbaiki lusinan kerentanan terkait privasi dan keamanan. Pembaruan juga dapat mencakup peningkatan stabilitas perangkat dan perbaikan bug umum.

Jika Anda adalah pengguna Galaxy A8 (2018) di Kolombia, Anda dapat memeriksanya secara manual dengan menavigasi ke Pengaturan » Pembaruan perangkat lunak dan mengetuk Unduh dan pasang. Anda juga dapat mengunduh file firmware dari database firmware kami dan mem-flash-nya secara manual.

Bergabunglah dengan grup Telegram SamMobile dan berlangganan kami Saluran Youtube untuk mendapatkan pembaruan berita instan dan ulasan mendalam tentang perangkat Samsung. Anda juga dapat berlangganan untuk mendapatkan pembaruan dari kami di berita Google dan ikuti kami di Indonesia.

Gambar Galaxy A8 2018

SamsungGalaxy A8 2018

Related posts