Galaxy A21 mendapatkan pembaruan keamanan Maret 2022 di AS

  • Whatsapp

Galaxy A21 mendapatkan pembaruan perangkat lunak pertamanya dalam tiga bulan. Sayangnya, itu belum mendapatkan pembaruan One UI 4 berbasis Android 12. Model smartphone kelas menengah yang dikunci oleh operator hanya mendapatkan pembaruan keamanan baru, yang masih lebih baik daripada tidak mendapatkan apa-apa.

Pembaruan perangkat lunak terbaru untuk varian Galaxy A21 yang dikunci oleh operator hadir dengan versi firmware A215USQS7BVC2. Ini membawa patch keamanan Maret 2022 yang memperbaiki lebih dari 50 privasi dan kerentanan terkait keamanan. Pembaruan mungkin juga mencakup perbaikan bug, peningkatan kinerja, dan stabilitas perangkat yang lebih baik.

Jika Anda adalah pengguna Galaxy A21 di AS, Anda mungkin telah menerima pemberitahuan tentang pembaruan baru. Jika Anda belum menerimanya, Anda dapat memeriksa pembaruan secara manual dengan menavigasi ke Pengaturan » Pembaruan perangkat lunak dan mengetuk Unduh dan pasang. Anda juga dapat mengunduh file firmware terbaru dari database kami dan mem-flash-nya secara manual.

Samsung telah meluncurkan Galaxy A21 di AS pada Q2 2020 dengan One UI 2 berbasis Android 10. Smartphone menerima pembaruan One UI 3.1 berbasis Android 11 lima bulan lalu. Ini akan mendapatkan pembaruan One UI 4.1 berbasis Android 12 dalam beberapa bulan ke depan.

Bergabunglah dengan grup Telegram SamMobile dan berlangganan kami Saluran Youtube untuk mendapatkan pembaruan berita instan dan ulasan mendalam tentang perangkat Samsung. Anda juga dapat berlangganan untuk mendapatkan pembaruan dari kami di berita Google dan ikuti kami di Indonesia.

Related posts