Fitur One UI 4.1 yang cerdas tidak tersedia di semua perangkat Galaxy

  • Whatsapp

Samsung memulai debutnya One UI 4.1 dengan seri Galaxy S22. Beberapa minggu setelah peluncuran ponsel kelas atas terbarunya, perusahaan asal Korea Selatan itu mulai meluncurkan pembaruan One UI 4.1 ke ponsel kelas atas dan menengah yang lebih lama. Namun, tidak semua fitur One UI 4.1 berhasil masuk ke semua perangkat Galaxy.

Salah satu fitur One UI 4.1 yang penting termasuk Smart Widgets. Ini memungkinkan Anda untuk mengelompokkan widget berukuran sama sehingga tidak menggunakan banyak ruang di layar beranda ponsel Anda. Fitur tersebut dirilis untuk Galaxy S21, Galaxy S21+, Galaxy S21 Ultra, dan Galaxy S21 FE. Namun, Galaxy Z Flip 3, Galaxy Z Fold 3, dan Galaxy A52 5G tidak mendapatkan Smart Widgets dengan pembaruan One UI 4.1.

Tidak jelas mengapa Samsung belum merilis Smart Widgets untuk smartphone yang dapat dilipat dan seri Galaxy A. Kami tidak berpikir bahwa fitur tersebut mengharuskan ponsel menjadi sangat kuat, dan bahkan jika itu benar, fitur ini tidak ada pada ponsel seri Galaxy Z, yang memiliki chipset pemrosesan kelas atas.

Apakah Samsung merilis fitur Smart Widgets atau tidak untuk ponsel yang dapat dilipat dan ponsel kelas menengah masih harus dilihat. Perusahaan perlu menjernihkan masalah ini sehingga penggemar Galaxy dapat memahami mengapa Samsung tidak merilis Smart Widgets ke setiap ponsel Galaxy.

Bergabunglah dengan grup Telegram SamMobile dan berlangganan kami Saluran Youtube untuk mendapatkan pembaruan berita instan dan ulasan mendalam tentang perangkat Samsung. Anda juga dapat berlangganan untuk mendapatkan pembaruan dari kami di berita Google dan ikuti kami di Indonesia.

Related posts