Fanboy Apple Segera Memprotes Layar Lipat iPhone

  • Whatsapp

Tentunya banyak yang menantikan kedatangan iPhone layar lipat, terutama para fanboy Apple. Namun kekecewaan tersebut harus mereka telan karena dalam kabar terbaru, iPhone layar lipat baru akan diluncurkan pada tahun 2025.

Sebuah laporan baru-baru ini oleh analis Display Supply Chain Consultant Ross Young mengatakan bahwa Apple mungkin menunda peluncuran iPhone yang dapat dilipat hingga 2025.

Read More

Young mengatakan berita penundaan itu terungkap setelah pembicaraan dengan sumber rantai pasokan. Penundaan ini cukup signifikan mengingat prediksi sebelumnya bahwa iPhone layar lipat akan meluncur pada tahun 2023 atau 2024.

Kabar tersebut menjadi perbincangan hangat di media sosial seperti Twitter. Beberapa penggemar Apple menyesalkan mengapa butuh waktu lama untuk merilis iPhone yang dapat dilipat.

“Saya telah beralih dari menggunakan iPhone ke Samsung Galaxy Z Flip 3 hanya untuk menunjukkan kepada Apple bahwa mereka tidak boleh mengabaikan pasar ponsel yang dapat dilipat,” kata seorang fanboy.

“Karena butuh waktu lama, lebih baik iPhone layar lipatnya sempurna,” kata yang lain. “Saya ingin iPhone lipat. Saya sudah ingin membeli Galaxy Fold 3, tetapi hidup saya di ekosistem Apple. Pokoknya, semoga yang terbaik ketika iPhone lipat muncul,” komentar netizen lain.

Namun, ada juga yang tidak peduli dengan layar lipat iPhone. “Serius, saya tidak peduli dengan iPhone lipat. iPhone 13 Pro Max saja sudah cukup besar untuk saya,” kata salah satu netizen.

Tidak diketahui mengapa Apple begitu lama merilis iPhone layar lipat, mungkin karena mereka ingin memberikan inovasi. Adapun pesaing seperti Samsung dan Huawei sudah lama pamer dengan ponsel layar lipatnya masing-masing.

BACA JUGA:  Cara Mengambil Screenshot di Laptop Windows dan Mac OS dengan Mudah

Related posts