DXC akan keluar dari Rusia – menyamai donasi karyawan sebesar 200%

Ashburn, Va.–(ANTARA/Business Wire)- DXC Technology mengutuk agresi tidak beralasan dari Pemerintah Rusia yang menyebabkan kematian, cedera, dan pemindahan warga sipil tak berdosa di Ukraina. DXC mendukung setiap orang, perusahaan, dan pemerintah di seluruh dunia yang menyerukan diakhirinya segera serangan tak beralasan di Ukraina ini.

Saat ini, prioritas nomor satu kami adalah untuk merawat rekan-rekan kami di wilayah ini. Tim DXC kami yang berdedikasi bekerja sepanjang waktu untuk menyediakan tempat tinggal, bantuan keuangan, perawatan kesehatan, dan dukungan relokasi kepada kolega kami dan keluarga mereka.

Berdasarkan agresi dari Pemerintah Rusia, kami tidak lagi mengejar bisnis di Rusia dan telah berkomitmen untuk keluar dari pasar ini. Kami memiliki sekitar 4.000 kolega di Rusia dan mendukung mereka pada saat dibutuhkan. Kami terus mendukung dan mempertahankan kepatuhan yang ketat terhadap semua sanksi yang berlaku yang dikenakan terhadap Rusia.

Selaras dengan strategi “People-first” kami, DXC mencocokkan sumbangan karyawan dengan upaya kemanusiaan Palang Merah sebesar 200% yang mencakup pemberian dukungan keuangan langsung kepada rekan-rekan kami yang terkena dampak. Kami merawat semua orang kami terlepas dari kebangsaan atau negara asal mereka.

Kami akan terus menilai situasi dan mengambil tindakan yang diperlukan dengan memanfaatkan kekuatan tim global kami untuk membantu meminimalkan dampak apa pun pada kolega dan pelanggan DXC kami.

Tentang Teknologi DXC

DXC Technology (NYSE: DXC) membantu perusahaan global menjalankan sistem dan operasi kritis misi mereka sambil memodernisasi TI, mengoptimalkan arsitektur data, dan memastikan keamanan dan skalabilitas di cloud publik, pribadi, dan hybrid. Perusahaan dan organisasi sektor publik terbesar di dunia mempercayai DXC untuk menerapkan layanan di seluruh Enterprise Technology Stack untuk mendorong tingkat kinerja, daya saing, dan pengalaman pelanggan yang baru. Pelajari lebih lanjut tentang bagaimana kami memberikan keunggulan bagi pelanggan dan kolega kami di DXC.com.

Lihat versi sumber di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220304005261/en/

Kontak

Media

Sean B. Pasternak

Hubungan Media Perusahaan

1-647-975-7326

[email protected]

John Sweeney, CFA

Wakil Presiden, Hubungan Investor

+1-980-315-3665

[email protected]

Sumber: Teknologi DXC