Diburu Crazy Rich, Begini Potret Jet Pribadi Honda Senilai US$ 5,25 Juta!

  • Whatsapp

Memiliki kekayaan melimpah, tidak sulit bagi Crazy Rich untuk membeli apapun yang mereka inginkan. Jika biasanya kita hanya bercanda, “Aku bosan, aku ingin membeli pesawat”, lelucon ini sebenarnya bisa menjadi kenyataan bagi orang kaya.

Hal ini terlihat dari banyaknya masyarakat kelas menengah ke atas yang berburu jet pribadi, meski masih dalam kondisi pandemi Covid-19, dimana banyak yang justru mengalami kesulitan. Nah, salah satu jet pribadi yang paling laris adalah HondaJet Elite S.

Read More

Beauties, yuk kenalan lebih dekat! Berikut potret kemewahan HondaJet Elite S.

1. Kemewahan! Estimasi Harga Sekitar US$ 5,25 juta

HondaJet Elite S memiliki desain yang mewah dan gagah. Apalagi saat ditayangkan. Untuk memilikinya, ditaksir harganya sekitar US$ 5,25 juta.

2. HondaJet ke-200 Dikirim pada Akhir Desember 2021

Meski di tengah pandemi Covid-19, banyak orang kaya gila yang memburu jet pribadi ini untuk dimiliki. Terbukti pada akhir Desember 2021, HondaJet ke-200 berhasil terjual.

Selain itu, seluruh armada HondaJet di seluruh dunia per Januari 2022 telah melampaui 100.000 jam terbang.

3. Mendarat pertama kali di Bandara Halim Perdana Kusuma

HondaJet Elite S sendiri ternyata baru pertama kali mendarat di Indonesia, tepatnya di Bandara Halim Perdana Kusuma, September 2017 lalu. Sayangnya, meski sempat mampir, jet pribadi buatan Jepang ini belum juga dipasarkan di Indonesia.

Beauties, itulah potret HondaJet Elite S US$ 5,25 juta yang diburu Crazy Rich.

BACA JUGA:  Bye-bye rumit, ini adalah 4 teknologi untuk membuat hidup lebih mudah

Related posts