Daftar Game Gratis di Google, Sangat Menyenangkan

  • Whatsapp

Buat kamu yang sedang mencari game alternatif untuk bersenang-senang, sepertinya kamu bisa mencoba bermain game gratis di Google. Cukup ketik di pencarian Google.

Untuk mencobanya, pertama-tama pemain cukup memasukkan kata Play Snake di kolom pencarian Google. Maka secara otomatis akan muncul gambar ular sedang memakan buah. Kemudian tekan tombol Play di bawahnya.

Read More

Jika Anda pernah memainkan SOS, maka gameplay Tic-Tac-Toe sudah tidak asing lagi. Hal yang membuat perbedaan adalah digambarkan menggunakan X dan O.

Selanjutnya adalah Pac Man. Seperti namanya, sebagian dari kalian pasti sangat paham dengan apa yang ditawarkan developer dalam game tersebut.

Solitaire menghadirkan konsep game yang mirip dengan Windows. Gamer hanya perlu mengurutkan deretan kartu dari yang terbesar hingga yang terkecil.

Minesweeper adalah permainan puzzle, dimana pemain meminta pemain untuk membersihkan seluruh area ranjau yang tersembunyi. Karena setiap membuka lahan baru, ada beberapa jebakan di dalamnya.

Seperti diketahui, Google Dinosaurus bisa dimainkan di Google Chrome dan saat tidak ada jaringan internet. Hanya saja kini sudah bisa dinikmati, meski terhubung dengan internet.

Kemudian Doodle Champion Island Games yang mengusung konsep visual pixel adventure. Game ini muncul, sebagai bentuk perayaan Olimpiade Tokyo 2020.

Sebenarnya konsep game 3d T-Rex Dino Chrome ini, sejalan dengan game Dinosaurus sebelumnya. Namun visual yang ditawarkan cukup bagus, dengan memadukan konsep 3D di dalamnya.

Dalam hal tujuan Google Underwater, tidak ada misi yang sulit. Karena seperti tema bawah air, hanya bisa dinikmati hanya dengan kursor.

BACA JUGA:  Wow Inggris Gratis Vaksin dan Karantina untuk Migran!

Berpura-pura menjadi pemain basket? Anda bisa mencoba memainkan game Google Basketball 2012. Tenang saja, tidak sulit kok.

Kali ini Google menawarkan pecinta sepak bola, untuk mencoba Soccer 2012. Tapi ingat, Anda hanya bisa mengisi posisi sebagai penjaga gawang.

Sebenarnya ini lebih mengarah pada tampilan mesin pencari Google yang mengusung tema gravitasi. Diketahui bahwa seluruh bagian halaman utama akan runtuh, berjatuhan.

Jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih sederhana, Anda dapat mencoba Google Fan. Tidak ada misi khusus di sini. Karena hanya perlu memainkan kipas.

Selain seri game di atas, Google juga menawarkan Metronom secara gratis. Jadi bagi Anda yang tidak memiliki alat tersebut, Anda bisa memberdayakan fitur-fitur raksasa teknologi ini.

Judul klasik lainnya adalah Space Invaders. Pemain bertugas menjadi kru, mengendalikan pesawat melawan alien.

Bisa dibilang, 2048 adalah game gratis Google yang paling seru. Karena memaksa pemain untuk menghasilkan total 2048 angka.

Zerg Rush cukup menarik. Karena massa memakan huruf dan angka, lingkaran merah dan kuning siap menghabisi seluruh tampilan di halaman utama.

Related posts