Cupfy Hong Kong sekarang sedang dibuat di Singapura

Rantai teh boba yang populer telah tumpah ke Singapura dengan teh yang mungkin tidak merusak lebih sedikit daripada pelanggan tetap.

Cupfy, sebuah kedai teh yang mengkhususkan diri dalam Oolong, kini memberikan pilihan hampir 30 minuman ke depan pintu Anda sebagai pengganti toko.

Merek, yang diluncurkan secara lokal minggu lalu, menjanjikan lebih sedikit kembung di perut dengan lebih sedikit kalori dan mengurangi gula dari tebu mentah atau sukrosa alami. Maltitol, alternatif gula ramah diabetes, juga tersedia.

Minuman berbahan dasar Oolong diseduh dengan daun yang tumbuh di Kotapraja Lugu Taiwan, yang menurut mereka adalah kota penghasil teh terbesar di negara kepulauan itu. Teh melewati beberapa putaran fermentasi dan pemanggangan untuk mendapatkan campuran khasnya.

Minumannya dibuat dengan Oolong emas, Tie Guan Yin (teh hijau melati) dan bahkan kopi seduh dingin.

Seri Susu Segar baru termasuk Teh Susu Segar Honey Golden Taro Ball (S$6,80) yang memiliki bola talas kenyal, dan Teh Susu Segar Tie Guan Yin (S$5.40) yang merupakan pelepas dahaga yang terpanggang kuat. Favorit penggemar lainnya adalah Vanilla Creme Brulee Foam Top dengan Tie Guan Yin (S$7.30) yang memiliki busa keju vanila manis dan asin, itu Teh Susu Oreo & Mentega Asin (S$7.40), dan itu Kopi Arabica Cold Brew dengan Vanilla Creme Brulee Foam Top (S$7.50).

Tentu saja, minuman teh terasa kurang lengkap tanpa mengunyah topping. Merek ini membuat pure talas sendiri, bola talas, rumput dan jeli Aiyu, serta memeras jeruk bali segar dan air jeruk nipis.

Cupfy bangga karena berkelanjutan dengan cangkir kertas dan sedotan biodegradable. Ia juga mengatakan menyumbangkan sebagian dari penjualan ke perusahaan ramah lingkungan.

Mulai sekarang hingga 16 Maret, merek tersebut memberikan promo 1-untuk-1 untuk merayakan peluncurannya.

Cupfy tersedia untuk dipesan melalui aplikasi Grab.

TERKAIT – Bar kontainer Meksiko, Chimi’s memperluas bulan depan ke Somerset