Celebrity Cruises Mencapai Tonggak Kesetaraan Gender dalam Berlayar

Celebrity Cruises mengumumkan tonggak penting kesetaraan gender pada Hari Perempuan Internasional ini: sepertiga dari petugas jembatannya sekarang adalah perempuan.

Hanya 2 persen dari seluruh populasi pelaut di seluruh dunia adalah wanita, tetapi Celebrity Cruises telah membuat sejarah dalam beberapa kesempatan sebelum yang satu ini dalam kesetaraan gender. Kapten Kate McCue, satu-satunya kapten kapal pesiar wanita Amerika, dipilih sebagai kapten oleh Celebrity dan pada tahun 2020 menjadi kapten awak jembatan wanita pertama di Celebrity Edge.

Selain kemajuan luar biasa dalam kesetaraan gender, Celebrity juga telah mengubah logo globalnya hari ini dari satu “X” menjadi “XX,” untuk menghormati kromosom wanita untuk merayakan Hari Perempuan Internasional. Ini juga meluncurkan tagar #BreakTheBias di media sosial.

Kapal terbaru lini tersebut, Celebrity Beyond, juga akan dipimpin oleh Kapten Kate saat debutnya April ini. Dia akan menjadi kapten wanita pertama yang membawa kapal keluar dari tempat pembuatannya di Chantiers de l’Atlantique sepanjang 160 tahun sejarahnya. Dia akan memiliki tim Bridge yang terdiri dari sembilan orang, empat di antaranya adalah wanita: Chief Officer Rachel Arnold (UK), Second Officer Dionysia Giapappa (Yunani), Third Officer Gifty Adu Gyamfi (Ghana) dan Third Officer Antonina Kolodziejczyk ( Polandia).

“Melihat kembali seberapa jauh kita telah datang dalam enam tahun cukup luar biasa, dan berbicara banyak tentang kepemimpinan dan visi bersama dari pria dan wanita berbakat yang bekerja dengan saya setiap hari,” kata presiden dan CEO Celebrity Cruises Lisa Lutoff-Perlo.

“Sekarang, kami memiliki wanita luar biasa dari 19 negara dan di semua tingkat kepemimpinan maritim untuk mendorong anak perempuan untuk mempertimbangkan industri menakjubkan yang membuka dunia dengan kekuatan transformatif perjalanan. Kami sangat bangga merintis jalan ini dan tetap di pekerjaan ini sehingga setiap orang yang memimpikan karir di atas kapal pesiar – apakah mereka mengidentifikasi sebagai pria atau wanita – menemukan standar baru di tujuh lautan.”

Untuk informasi lebih lanjut tentang pekerjaan Selebriti untuk meningkatkan keragaman dan kesetaraan gender, silakan klik di sini.