Cara menonton keynote Computex 2022 Nvidia

  • Whatsapp

Nvidia baru saja menyelesaikan keynote Computex 2022, yang dikemas dengan pengumuman tentang bisnis perusahaan perusahaan. Meskipun presentasinya ringan pada berita GPU generasi berikutnya, Nvidia masih membagikan beberapa pengumuman terkait dengan GPU berpendingin cairan di pusat data dan prosesor yang dapat mendukung game cloud generasi berikutnya.

Pembicara utama terjadi pada Senin malam di AS, bersamaan dengan pagi hari di Taiwan, tempat Computex berlangsung. Untuk mempercepat Anda, kami memiliki pemutaran ulang keynote di sini, serta semua pengumuman Nvidia.

Read More

Cara menonton keynote Computex 2022 Nvidia

Enam eksekutif Nvidia yang berbeda berbicara di keynote Nvidia, yang sebagian besar mencakup pusat data perusahaan dan upaya AI. Presentasi ditayangkan pada akhir AS, jadi jika Anda melewatkan keynote langsung, Anda dapat melihat tayangan ulangnya di atas.

Keynote Nvidia datang hanya setengah hari setelah AMD memulai Computex dengan keynote eksekutifnya (di mana secara resmi mengungkapkan CPU Ryzen 7000). Intel melewatkan acara tahun ini, di mana kami berharap untuk mendengar tentang GPU Arc Alchemist.

Apa yang diumumkan Nvidia di Computex 2022

GPU pusat data berpendingin cairan Nvidia A100.

Meskipun kami berharap untuk mendengar tentang kartu grafis seri RTX 40 generasi berikutnya, Nvidia berfokus pada GPU pusat data dan Grace CPU selama keynote Computex 2022-nya. Tampaknya kita harus menunggu pengumuman GPU generasi berikutnya hingga musim gugur, ketika Nvidia telah lama dikabarkan akan meluncurkan GPU generasi berikutnya.

Kami masih mendapat beberapa berita GPU. Nvidia meluncurkan versi pendingin cair dari GPU pusat data A100 dan H100 dalam upaya untuk mengurangi konsumsi energi di server utama. GPU ini akan tersedia sebagai kartu PCIe tambahan, serta di rak server HGX Nvidia. A100 akan tiba pada paruh kedua tahun ini, sementara Nvidia mengharapkan H100 pada awal 2023.

Nvidia mengatakan GPU baru dapat memangkas konsumsi daya hingga 30% di pusat data, serta mengosongkan 66% ruang yang akan digunakan oleh GPU normal. Pendingin menggunakan koneksi langsung ke chip, yang menurut Nvidia memberikan potensi pendinginan terbaik. Pendinginan cair umum terjadi di superkomputer, tetapi ini adalah pertama kalinya kami melihatnya di server utama.

Nvidia juga mengungkapkan desain referensi untuk prosesor Grace dan Grace Hopper. Chip ini dibuat untuk menangani beban kerja AI yang sangat besar, serta mendukung teknologi cloud gaming generasi berikutnya. Nvidia mengumumkan chip Grace Hopper, chip CPU/GPU ganda pertamanya, di GTC awal tahun ini.

Nvidia mengatakan lusinan model akan tersedia dari Asus, Gigabyte, dan Supermicro, antara lain, dan mereka akan tiba pada paruh pertama tahun 2023. Mudah-mudahan pada akhir tahun depan, kita akan mulai melihat apa yang bisa dilakukan oleh chip ini. dengan platform seperti GeForce Now.

Computex bukanlah acara yang paling menarik bagi para penggemar PC tahun ini, karena Intel melewatkannya dan Nvidia sebagian besar berfokus pada bisnis perusahaannya. Acara tersebut membawa berita tentang platform AM5 AMD yang akan datang, termasuk chipset X670 baru.

Rekomendasi Editor




Related posts