Cara Menggunakan Aplikasi Apple TV di Mac Anda

  • Whatsapp

Dulu, pengguna Mac yang ingin menonton dan membeli video terpaksa menggunakan iTunes. Tetapi dengan rilis macOS Catalina pada tahun 2020, Apple mengganti fitur video iTunes dengan aplikasi khusus bernama Apple TV. Tersedia untuk siapa saja yang telah memutakhirkan Mac mereka, app Apple TV menawarkan akses ke perpustakaan acara TV dan film Anda yang sudah ada. Ini juga memungkinkan Anda membeli dan menyewa video dan menonton pilihan konten yang dikuratori.

Jika Anda berlangganan Apple TV+, layanan streaming berada di dalam aplikasi TV, tempat Anda dapat menonton acara asli Apple, termasuk Ted Lasso, WeCrashed, dan Pemutusan. Berikut cara menggunakan aplikasi Apple TV untuk perbaikan video Anda.

Read More

Cara Menggunakan Aplikasi Apple TV di Mac Anda

Aplikasi mengatur konten dan penawarannya ke dalam berbagai kategori di bagian atas, termasuk Tonton Sekarang, TV+, Toko, dan Perpustakaan.

Klik Tonton Sekarang untuk mengakses semua serial TV dan film yang saat ini tersedia melalui Apple. Gulir ke bawah layar untuk melihat judul yang baru saja Anda beli atau tonton, saluran lain, acara dan film baru, pilihan populer, dan acara yang dapat Anda telusuri menurut koleksi atau genre. Ini juga tempat aplikasi menawarkan langganan ke layanan Apple TV+ sendiri, serta layanan streaming lainnya seperti HBO Max, Starz, Showtime, dan Paramount+.

Menonton sekarang

Klik judul TV+ untuk menemukan semua yang ada di ketukan melalui layanan TV berbasis langganan Apple. Gulir ke bawah layar untuk menemukan serial dan film asli dari Apple TV+, semua film layar lebar, semua serial, dan banyak lagi.

Apple TV+

Selanjutnya, klik judul untuk Toko. Di sini, Anda dapat memilih untuk memeriksa Film atau Acara TV. Klik Film untuk membeli dan menyewa film yang berbeda. Di bawah Acara TV, Anda dapat membeli atau menyewa setiap episode dari serial yang berbeda atau mengakses konten Apple TV+, jika Anda adalah pelanggan. Gulir ke bawah untuk menemukan acara dan film untuk semua orang serta untuk anak-anak dan keluarga.

Toko


Lihat Perpustakaan

Perpustakaan

Terakhir, klik tajuk Perpustakaan untuk mengakses koleksi film dan acara TV yang sudah dibeli. Anda kemudian dapat memfilter apa yang Anda lihat dengan mengklik kategori yang berbeda di panel samping. Lihat media, film, acara TV, dan unduhan yang baru ditambahkan, atau cari judul berdasarkan genre, termasuk Aksi & Petualangan, Komedi, Anak & Keluarga, dan Fiksi Ilmiah & Fantasi.


Kelola Judul

Judul

Klik gambar film atau acara TV untuk melihat informasi tentang judulnya. Klik Mainkan untuk mulai menonton. Untuk mengelola judul, klik ikon elipsis atau klik kanan gambar. Dari menu pop-up, Anda dapat menandai item sebagai telah ditonton atau belum ditonton, menambahkannya ke daftar putar, mendapatkan info tentangnya, menyalin judul, menampilkan lokasi video di Finder, atau menghapus video dari perpustakaan Anda.

Direkomendasikan oleh Editor Kami


Cast Dengan AirPlay

AirPlay

Anda dapat menggunakan fitur AirPlay Apple untuk mengirim video ke perangkat yang berbeda, seperti streamer media, Apple TV, dan smart TV. Untuk melakukan ini sebelum Anda memulai video, klik ikon AirPlay pada bilah menu Mac dan pilih perangkat yang ingin Anda cerminkan layar Anda. Untuk melakukan ini saat video diputar, klik ikon AirPlay di kiri bawah layar, lalu pilih perangkat yang ingin Anda gunakan untuk streaming video saat ini.


Mode layar penuh

Layar penuh

Jika Anda menonton video dalam layar kecil dan ingin memperbesarnya, klik menu View dan pilih Enter Full Screen. Untuk kembali ke ukuran layar Anda sebelumnya, klik tombol Esc.


Buat Daftar Putar

Daftar putar

Anda dapat membuat daftar putar untuk video favorit Anda dengan mengklik File > Baru > Daftar Putar di menu atas. Di bawah menu ini, Anda juga dapat membuat Daftar Putar Cerdas, yang akan diperbarui secara otomatis berdasarkan aturan yang Anda tetapkan, seperti tanggal ditambahkan.

Penggemar Apel?

Mendaftar untuk kami Ringkasan Apple Mingguan untuk berita terbaru, ulasan, kiat, dan lainnya dikirim langsung ke kotak masuk Anda.

Buletin ini mungkin berisi iklan, penawaran, atau tautan afiliasi. Berlangganan buletin menunjukkan persetujuan Anda terhadap Ketentuan Penggunaan dan Kebijakan Privasi kami. Anda dapat berhenti berlangganan buletin kapan saja.

Related posts