Brent Menanggapi Rumor Pedas Dia Bertukar Pasangan Menjadi W/ Ella

  • Whatsapp

Menikah Pada Pandangan Pertama‘S Brent Vitiello telah membantah klaim bahwa dia dan Mitch Eynaud telah bertukar pengantin.

Read More

Desas-desus Bersaing Dengan The Heteroseksual terbaru dimulai ketika Vitiello terlihat sedang berkencan di pantai dengan sesama MAFS 2022 bintang Ella Ding pada 14 Februari. Pada Hari Valentine sepanjang hari? Hmm, itu mencurigakan, itu aneh.

Kemudian Ide Baru melaporkan bahwa suami di layar, Mitch, dan istri di layar Brent Tamara Djordjevic terlihat nongkrong di Gold Coast pada minggu yang sama. Pasangan itu “tampak dekat saat mereka menikmati hari bersama” ketika Tamara tampaknya terlihat memegang buket mawar. Hal-hal yang membuatmu pergi hmm part 2.

Sebut kami beberapa bajingan yang berantakan tapi itu sangat merepotkan dan aneh. Ternyata dari acara-acara itu, kedua pasangan itu bertukar pasangan. Kedua pasangan telah sedikit bentrok di acara itu sehingga Anda tidak akan terseret ke dalam lumpur karena memercayai hal ini.

Namun Brent Vitiello membantah klaim tersebut. Dia mengatakan kepada Yahoo Lifestyle bahwa dia dan Ella adalah “hanya teman baik”. Dia juga mengatakan lawan mainnya itu Domenica ‘Putri Bogan’ Calarco berada di pantai bersama mereka.

Dia kemudian mengatakan dia tidak keberatan Tamara dan Mitch telah berkumpul dan menyebutkan bahwa itu telah terjadi pada “beberapa kesempatan”.

“Kenapa tidak? Semoga sukses untuk mereka, kurasa. ”

Dia juga memberikan sedikit pernyataan cerdik tentang apakah dia dan Tamara masih bersama, menggambarkan hubungan mereka sebagai “sipil, baik. [and] jarak jauh”.

BACA JUGA:  Twibbon Milad HMI ke-75 Tahun 2022 Terbaru dan Terbaik

“Kami baik-baik saja,” katanya.

“Kami baik-baik saja… Saya baru saja dari gym jadi saya mengambil [the ring] pergi saat saya berlatih. ”

A-ya, tentu.

Brent menebus penampilannya di HARI INI pertunjukan pagi dengan pengantinnya di layar kurang dari sehari setelah episode pertama musim ini ditayangkan. Tamara kemudian harus dengan canggung menjelaskan mengapa dia tidak ada di sana.

Lebih Banyak Barang Dari Pedestrian.TV

Related posts