Bocoran Bentuk dan Spesifikasi Layar Lipat HP Vivo X Lipat

  • Whatsapp

Vivo akan meluncurkan ponsel layar lipat pertamanya, Vivo X Fold, pada 11 April. Menjelang peluncurannya, Vivo memamerkan rendering resmi desain Vivo X Fold beserta spesifikasinya di situs resminya.

Foto resmi Vivo X Fold memperlihatkan ponsel layar lipat dengan desain yang terlipat ala Samsung Galaxy Z Fold. Layar depan memiliki lubang punch dan sudut sedikit melengkung.

Read More

Di bagian belakang adalah blok kamera persegi panjang, dengan modul kamera bundar yang berisi empat kamera belakang dan lampu kilat LED.

Di sisi kanan Vivo X Fold terdapat tombol yang bentuknya seperti slide alert. Di sisi lain terdapat tombol power dan volume. Saat ponsel dibuka, Anda melihat layar lipat dengan desain punch-hole.

Vivo telah mengkonfirmasi spesifikasi utama dari Vivo X Fold. Ponsel ini akan mengusung panel AMOLED E5 dengan resolusi 2K dan refresh rate 120Hz untuk layar utamanya. Chipset Snapdragon 8 Gen 1 akan mentenagai ponsel layar lipat ini.

Engselnya mengusung desain sayap mengambang. Baik layar utama maupun layar depan sama-sama dibekali sensor sidik jari di bawah layar, seperti dikutip dari Gizmochina, Selasa (29/3/2022).

Sedangkan untuk layar depannya, Vivo X Fold dikabarkan akan menggunakan panel OLED berukuran 6,53 inci dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz.

Konfigurasi kamera belakangnya disebut-sebut terdiri dari kamera utama 50 MP, kamera ultra-wide 48 MP, kamera telefoto 12 MP dengan zoom optik 2x, dan kamera periskop telefoto 8 MP.

Vivo X Fold diprediksi akan mengusung baterai berkapasitas 4.600 mAh dengan fast charging 80W atau 120W dengan wireless charging 50W. Ponsel ini mungkin hadir dengan konfigurasi penyimpanan 12GB/256GB dan 12GB/512GB. Vivo X Fold dikatakan tersedia dalam pilihan warna biru, merah, dan oranye di China.

BACA JUGA:  Instagram akan diblokir oleh Rusia, diikuti oleh Facebook dan Twitter

Related posts