Bill Gates Menghancurkan Rumah Mewah Senilai $43 juta

  • Whatsapp

Sebelum perceraian mereka, Bill Gates dan Melinda dilaporkan membeli sebuah rumah super mewah senilai $43 juta di San Diego. Sekarang setelah mereka berpisah, Bill Gates menghancurkan rumah besar itu dan membangunnya kembali dari awal sesuai seleranya.

Rumah tepi pantai, yang mencakup 6 kamar tidur dan 3 kamar mandi, benar-benar dihancurkan, lapor tetangga. Kemudian dibangun dari awal sesuai keinginan pendiri Microsoft.

Read More

Para tetangga melaporkan bahwa Bill Gates sesekali mengunjungi proyek rumahnya untuk memeriksa kemajuan. “Ketika dia datang, dia memeriksa rumah itu, berjalan di depannya,” kata seorang sumber.

Namun, beberapa tetangga tidak senang dengan pembangunan tersebut karena dianggap terlalu berisik, apalagi dilakukan nonstop. “Perkembangannya jadi gangguan,” kata salah seorang tetangga, seperti dikutip dari New York Post, Minggu (27/3/2022).

“Mereka sangat berisik, bayi saya tidak bisa tidur. Pembangunan rumah itu benar-benar mengganggu lingkungan,” kata tetangga lainnya.

Padahal, mendapatkan izin untuk membangun kembali rumah di kawasan itu sudah sangat sulit, bahkan hampir mustahil. Tapi mungkin karena pengaruh sosok dan uangnya, Bill Gates bisa mendapatkannya.

Bahkan, saat dibeli rumah tersebut masih dalam kondisi bagus dan mewah sehingga beberapa tetangga pun bertanya-tanya mengapa harus dibongkar total. Pembangunan kembali hanya berlangsung selama 3 bulan.

“Rumah yang mereka beli dalam kondisi baik, jadi saya tidak begitu mengerti mengapa dia ingin menghancurkannya,” kata seorang makelar.

Bill Gates dikabarkan akan menjadikan rumah itu sebagai tempat tinggal musim panasnya. Pekerjaan itu kemungkinan akan selesai pada Agustus. Seorang juru bicara Bill Gates membantah rumah itu milik Gates, tetapi media terkenal termasuk Wall Street Journal menyebutnya.

BACA JUGA:  Koleksi Menakjubkan Fakta Bumi

Related posts