Begini Tampilan dan Spesifikasi Oppo Pad Rilis 24 Februari

  • Whatsapp

Dalam hitungan hari Oppo akan melahirkan perangkat tablet pertamanya. Berikut penampakan dan spesifikasi Oppo Pad mengacu pada teaser dan bocoran yang baru-baru ini beredar.

Merujuk pada teaser tersebut, terlihat bahwa tablet Oppo akan hadir dalam warna abu-abu dan ungu. Pada cover belakang memiliki dual tone, dimana pada bagian atasnya terdapat motif bertuliskan Oppo yang berukuran cukup besar dan kamera di pojok kanan.

Read More

Beralih ke bagian depan, Oppo Pad memiliki bezel yang simetris. Menariknya, tablet ini dibekali dukungan stylus, sehingga pengguna bisa mencoret-coret layar.

Perangkat ini memiliki port USB Type C dan empat speaker yang mendukung Dolby Atmos. Teaser tersebut juga mengisyaratkan kemampuan kolaborasi lintas perangkat antara tablet dan ponsel Oppo.

Berbicara mengenai spesifikasi, Oppo Pad hadir dengan layar berukuran 11 inci dengan resolusi 2560 x 1600 piksel dan refresh rate 120Hz. Di sektor dapur pacunya disematkan chipset Snapdragon 870 yang dipadukan dengan RAM 6GB LPDDR 5 dan memori internal 256GB UFS 3.1.

Kamera di bagian belakang 13 MP. Sedangkan di bagian depan terdapat kamera 8 MP.

Secara dimensi Oppo Pad dibuat dengan ukuran 252x165x6.5mm, sedangkan bobotnya 507gram. Tablet ini akan menjalankan ColorOS 12 berbasis Android 12.

Untuk koneksi, Oppo menyediakan Wi-Fi 6 802.11 ax (2,4GHz + 5GHz) dan Bluetooth 5.2. Sedangkan baterainya berkapasitas 8.360 mAh dengan fast charging 33W.

Selain Oppo Pencil, akan ada keyboard case untuk melengkapi penggunaan tablet ini. Kedua aksesori tersebut kemungkinan besar dijual terpisah.

BACA JUGA:  Tampil Imut dengan Rambut Pendek, Intip Gaya Kim Tae Ri untuknyaMICHAA Spring 2nd Campaign 2022

Berapa harga OppoPad dan aksesorisnya belum bocor. Kita akan tahu kapan Oppo meluncurkan tablet ini pada 24 Februari.

Related posts