Bayi panda Singapura Le Le pindah bersama mama panda (Foto)

  • Whatsapp

Singapura terakhir pingsan karena bayi panda kesayangannya ketika dimanjakan dengan buaian kecilnya sendiri, tetapi sekarang saatnya untuk pindah lebih dekat ke rumah.

#PandaWatch

Pada usia 7 bulan, Le Le secara resmi telah melampaui kandangnya sendiri dan hari ini pindah bersama ibunya Jia Jia di Pameran Hutan Panda Raksasa River Wonders. Anaknya bertambah berat sekitar 6 kilogram dalam tiga bulan dan sekarang beratnya hampir 16 kilogram.

Read More

Ketika reporter ini ada di sana sore ini, Le Le meringkuk dalam bola tidur di bawah tanaman bambu yang mengelilingi pameran sementara ibunya sedang menaiki lereng mengunyah rebung. Juru bicara taman mengatakan kelapa bahwa Le Le lebih aktif pagi ini bersandar pada kaca, menarik-narik dahan dan turun dan kotor dengan berguling-guling di medan untuk bersenang-senang.

Untuk pameran baru, beberapa pemeriksaan bayi harus dilakukan. Tim mengatakan mereka menghilangkan “setiap risiko potensial” seperti mengganti air di kolam dengan daun dan serpihan kulit pinus.

Jia Jia tetap “sangat berdedikasi” dan melindungi anaknya, kata operator kebun binatang Mandai Wildlife Group dalam rilisnya.

Beberapa tokoh besar termasuk Wakil Perdana Menteri Heng Swee Keat, Duta Besar Republik Rakyat China Hong Xiaoyong dan Wakil Ketua Mandai Park Holdings Tan Chuan-Jin juga hadir pagi ini di pameran untuk memperingati langkah besar tersebut.

Bagaimana dengan papa panda yang kamu tanyakan? Kai Kai baru saja berada di pameran sebelah, bersantai dalam gaya ayah klasik – berbaring telentang dan mengunyah bambu.

BACA JUGA:  Family Sunday Movie: Ministry streaming film, mengundang orang untuk menonton
Bayi panda Singapura ‘Le Le’ sangat lucu memegang batang kayu. Foto: Kelompok Margasatwa Mandai
Foto: Kelompok Margasatwa Mandai
Foto: Kelompok Margasatwa Mandai

TERKAIT – Peak Cute: Bayi panda dengan sabar mengantri untuk momen Le Le mereka

Related posts