Bagaimana Microsoft menarik pengembang untuk menggunakan toko aplikasinya

  • Whatsapp

Konferensi Microsoft Build 2022 sekarang sedang berlangsung hingga Kamis dan merek tersebut mengungkapkan sejumlah pembaruan untuk toko aplikasinya secara khusus.

Microsoft Store akan segera menampilkan Microsoft Store Ads, yang akan didukung oleh Microsoft Advertising. Merek tersebut mengatakan fitur yang akan datang akan memungkinkan pengembang untuk memasarkan aplikasi mereka kepada pengguna yang tepat dan menyoroti pengalaman baru kepada pengguna. Microsoft mengatakan akan segera memulai program percontohan bagi pengembang untuk merancang kampanye iklan dalam Microsoft Advertising. Saat ini, pengembang dapat mendaftar ke daftar tunggu Iklan Toko Microsoft.

Read More
Microsoft Store yang diperbarui di Windows 11.

Microsoft juga telah mengumumkan akan memperkenalkan pratinjau Amazon Appstore pada Windows 11 ke lima negara baru pada akhir tahun. Mereka termasuk Prancis, Jerman, Italia, Jepang, dan Inggris Ekspansi ini akan memungkinkan pertumbuhan berkelanjutan dari indeks aplikasi Amazon di Windows 11, yang sudah ada ribuan, kata Microsoft.

Merek tersebut juga telah mengkonfirmasi berakhirnya program daftar tunggu untuk aplikasi Win32 di Microsoft Store. Ini akan memungkinkan lebih banyak kompatibilitas aplikasi dengan Microsoft Store, khususnya yang berjalan di C++, WinForms, WPF, MAUI, React, Rust, Flutter, dan Java, –selama mereka berjalan di Windows. Setelah aplikasi tersedia di Microsoft Store, pengembang juga memiliki akses ke statistik dan data penting tentang unduhan dan penggunaan pengguna.

Program daftar tunggu aplikasi Win32 berakhir tidak lama setelah Microsoft menambahkan Microsoft Teams-nya sendiri sebagai aplikasi yang dapat diunduh di Microsoft Store, setelah lima tahun menjadi program pengunduhan manual. Banyak publikasi mencatat bahwa beberapa aplikasi yang umum digunakan, seperti Google Chrome dan Steam, tidak diizinkan di Microsoft Store. Akan menarik untuk melihat aplikasi mana yang sekarang akan datang ke app store dengan pembatasan dicabut.

BACA JUGA:  Merek Galaxy Note sudah mati - SamMobile

Katalog sesi Microsoft Build lengkap sekarang tersedia untuk dilihat publik. Konferensi Microsoft Build gratis dan dapat dihadiri secara virtual.

Rekomendasi Editor




Related posts