Arteta berpikir Arsenal seharusnya mencetak lebih banyak gol

  • Whatsapp

Jakarta (ANTARA) – Manajer Arsenal Mikel Arteta memuji para pemainnya yang menghentikan kebangkitan Watford untuk menang 3-2 dalam laga seru Liga Inggris, Minggu malam lalu.

Read More

Itu adalah kemenangan keempat beruntun The Gunners.

“Kami semakin baik, pemahaman di antara para pemain semakin baik dan kami seharusnya mencetak lebih banyak hari ini,” kata Arteta kepada BBC Sport setelah Watford mencetak gol yang membuat beberapa menit terakhir menjadi sangat menegangkan.

Manajer Arsenal itu beralasan, kemenangan timnya itu antara lain karena semangat juang baru timnya.

Baca juga: Arsenal Menang 3-2 di Kandang Watford untuk Duduk di Empat Besar

“Saya melihat seberapa besar keinginan mereka untuk berlatih dan berkembang setiap hari. Saya pikir mereka menikmati bermain bersama dan ketika beberapa hari bukanlah hari terbaik Anda, maka entah bagaimana Anda berhasil menang dan itu penting,” kata Arteta seperti dikutip Reuters.

Moussa Sissoko mencetak gol untuk Watford pada menit ke-86 dan kiper Arsenal Aaron Ramsdale harus melakukan dua penyelamatan hebat dalam waktu dua menit dari pemain pengganti Samuel Kalu pada menit ke-89 sebelum peluit akhir.

“Watford pantas mendapat pujian, mereka berjuang untuk bertahan hidup. Mereka mengubah tim mereka dan sulit untuk mengalahkan mereka,” kata Arteta.

“Kami harus jujur ​​pada diri sendiri bahwa struktur pertahanan kami tidak cukup baik hari ini. Kami melewatkan beberapa peluang dan itu sesuatu yang akan kami perbaiki,” tambahnya.

Baca juga: City Hancurkan United 4-1 di Derby Manchester

BACA JUGA:  Ajak Gabung Barcelona, ​​​​Xavi Temui Erling Haaland Secara Langsung

Target Arsenal untuk finis di empat besar dan memasuki Liga Champions musim depan mungkin sekarang berada dalam genggaman mereka, terutama karena mereka telah memainkan lebih banyak pertandingan daripada tim lain.

“Kami di sana sekarang (tempat keempat), dan kami akan menjalaninya pertandingan demi pertandingan,” kata Arteta.

“Setiap pertandingan adalah rollercoaster, kami memiliki tiga pertandingan besar yang akan datang dalam satu minggu.”

The Gunners menjamu Leicester City pada Minggu ini dan Liverpool tiga malam kemudian, sebelum melakukan perjalanan ke Aston Villa pada Sabtu berikutnya.

Baca juga: Satu-satunya Gol Mane Amankan Kemenangan Liverpool Atas West Ham

Reporter: Jafar M Sidik
Redaktur: Aditya Eko Sigit Wicaksono
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Related posts