Apple Dilaporkan Menyiapkan iPhone Murah, iPad Untuk Peluncuran Maret

  • Whatsapp

BangkuTaman.id – Apple bisa meluncurkan produk baru secepat 8 Maret, menurut laporan dari Bloomberg .

Laporan itu mengatakan bahwa Apple sedang bersiap untuk mengumumkan iPhone dan iPad 5G murah baru di acara tersebut dan kemungkinan Mac baru.

Read More

Peluncuran tersebut akan menjadi yang pertama bagi Apple sejak Oktober 2021, ketika mengungkapkan laptop MacBook Pro baru. Ini diharapkan menjadi peluncuran streaming langsung virtual, menurut Bloomberg. Apple telah mengadakan acara virtual sejak awal pandemi Covid-19 pada Maret 2020.

Apple saat ini menawarkan iPhone murah yang disebut iPhone SE, yang diperkenalkan pada musim semi 2020, dan dijual seharga $399. Ini adalah model iPhone terbaru dengan sensor sidik jari Touch ID Apple. Model yang diperbarui dapat memiliki desain yang sama tetapi prosesor yang lebih cepat dan dukungan 5G, menurut laporan itu.

IPad baru diharapkan menjadi versi terbaru dari iPad Air, menurut laporan tersebut. Perangkat itu terakhir diperbarui pada Oktober 2020 dan saat ini dijual seharga $599.

Bisnis Apple iPad adalah satu-satunya lini produk utama yang melaporkan penurunan penjualan selama kuartal Desember . Apple mengatakan bahwa melambatnya penjualan iPad $329 yang ditargetkan ke sekolah dan pembeli dalam jumlah banyak adalah alasan utama penurunan bisnis.

Peluncuran perangkat murah Apple kurang penting bagi perusahaan daripada peluncuran tradisional musim gugur, yang mengungkapkan model iPhone kelas atas yang lebih mahal dan lebih menguntungkan menjelang musim belanja liburan.

BACA JUGA:  Ponsel Galaxy dengan Snapdragon SoC untuk mendapatkan pelacakan lokasi yang lebih baik segera

Related posts