Apakah Samsung tidak sengaja memuji ponsel lipat Oppo di Twitter?

  • Whatsapp

Untuk kategori smartphone lipat atau flip, tidak ada yang menyentuh Samsung. Dengan kesuksesan luar biasa dari Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3, Samsung telah mengukuhkan posisinya di puncak segmen ceruk smartphone ini, yang tidak akan mudah digantikan oleh merek lain.

Namun baru-baru ini kita melihat merek lain seperti Huawei dan OPPO masuk ke segmen smartphone yang dapat dilipat. Meskipun sebagian besar perangkat yang dapat dilipat dari merek-merek ini terbatas untuk China, mereka terlihat menjanjikan dan, jika diluncurkan secara global, dapat menimbulkan persaingan yang sehat di pasar ponsel yang dapat dilipat, yang saat ini didominasi oleh Samsung.

Dan tampaknya Samsung memiliki sentimen yang sama dengan kami. Karena raksasa Korea baru-baru ini dipuji salah satu perangkat saingannya, khususnya OPPO Find N, di Twitter. Tidak ada konfirmasi apakah ini keputusan yang disengaja atau tidak.

Seorang eksekutif PR OPPO dan OnePlus memposting GIF dari OPPO Find N di Twitter, mengingatkan semua orang bahwa smartphone saat ini sama sekali tidak membosankan. Itu menerima banyak tanggapan, tetapi yang menonjol adalah dari pegangan resmi Samsung Mobile US Twitter, yang dapat Anda lihat di bawah.

Seperti yang telah disebutkan, kami tidak yakin apakah Samsung secara sadar memuji OPPO Find N atau mengira perangkat di GIF adalah salah satu perangkat seri Galaxy Fold. Tentu saja, mungkin juga Samsung hanya menjadi olahraga yang baik dan memuji perangkat yang dapat dilipat secara umum.

Bagaimanapun, Samsung adalah salah satu yang mengubah industri smartphone dengan memulai revolusi yang dapat dilipat, dan karena keunggulannya yang besar di segmen ini, mungkin merasa cukup percaya diri untuk memberikan kredit di tempat yang seharusnya, bahkan jika itu adalah perangkat dari kompetisi.

Bagaimana menurutmu?

Bergabunglah dengan grup Telegram SamMobile dan berlangganan kami Saluran Youtube untuk mendapatkan pembaruan berita instan dan ulasan mendalam tentang perangkat Samsung. Anda juga dapat berlangganan untuk mendapatkan pembaruan dari kami di berita Google dan ikuti kami di Indonesia.

Related posts