Apakah Samsung mengacak-acak Galaxy A52s untuk menjual Galaxy A53?

  • Whatsapp

Samsung melakukan pekerjaan yang cukup luar biasa dengan pembaruan firmware akhir-akhir ini. Kemudian lagi, tidak ada yang sempurna. Dan meskipun kebijakan pembaruan firmware baru perusahaan terdengar luar biasa, Samsung juga memberikan setidaknya sebagian kecil alasan kepada pelanggannya untuk mengkritik pekerjaannya baru-baru ini. Banyak pengguna Galaxy A52s, misalnya, tidak senang dengan apa yang terjadi akhir-akhir ini. Dan mereka tampaknya memiliki alasan yang baik untuk merasa seperti ini.

Untuk memulainya, Galaxy A52s belum menerima patch keamanan Maret 2022. Beberapa ponsel memang menerima tambalan keamanan lebih cepat daripada yang lain, tetapi Galaxy A52s seharusnya memiliki penundaan minimal. Ponsel ini bahkan belum berumur satu tahun, dan masih harus mengikuti jadwal pembaruan keamanan bulanan.

Bulan belum berakhir, jadi masih ada harapan untuk pembaruan Maret 2022 tiba tepat waktu, tetapi saat ini, masalahnya — setidaknya untuk beberapa pelanggan — mungkin lebih buruk daripada yang terlihat.

Android 12 dan One UI 4.0 tiba awal tahun ini, tetapi sayangnya untuk beberapa pengguna Galaxy A52s, pembaruan firmware yang sangat dinanti ini tampaknya telah menyebabkan masalah kinerja dan stabilitas. Pembaruan ini kemudian diikuti oleh patch keamanan Februari 2022, yang sayangnya telah merugikan pelanggan, tampaknya telah menyebabkan lebih banyak bug dan penurunan kinerja.

Pembaruan Galaxy A52s terbaru tampaknya dipenuhi bug menurut beberapa

Kombo firmware terbaru untuk Galaxy A52s tampaknya penuh dengan bug, setidaknya menurut beberapa lusin Postingan Komunitas yang mengungkap berbagai masalah.

Keluhan dari pelanggan Galaxy A52 menyebutkan dan menunjukkan hal-hal seperti rendering teks yang salah dan gangguan yang terkait dengan opacity. Mengikuti pembaruan terbaru, beberapa pengguna juga tidak senang dengan penurunan kinerja, penurunan daya tahan baterai, dan panas berlebih.

Perlu diingat bahwa bug ini mungkin terbatas dalam jangkauan ke sejumlah kecil pelanggan dibandingkan dengan jumlah unit Galaxy A52 yang saat ini aktif. Meski begitu, hal itu mungkin masih mempengaruhi beberapa pelanggan Galaxy A52s. Jadi, jangan ragu untuk memberi tahu kami di bagian komentar jika Anda menemukan masalah apa pun setelah pembaruan firmware Galaxy A52s terbaru dari Samsung.

Terima kasih atas tipnya, Vansh!

Gambar Galaxy A52s 5G

SamsungGalaxy A52s 5G

Bergabunglah dengan grup Telegram SamMobile dan berlangganan saluran YouTube kami untuk mendapatkan pembaruan berita instan dan ulasan mendalam tentang perangkat Samsung. Anda juga dapat berlangganan untuk mendapatkan pembaruan dari kami di Google Berita dan ikuti kami di Indonesia.

Related posts