5 Berita Dari Minggu Ini Untuk Mengisi Keheningan Canggung yang Menyakitkan

  • Whatsapp

PEDSTRIAN.TV telah bekerja sama dengan Suntory BOSS Coffee untuk membantu Anda menjalani hari Anda seperti seorang bos.

Ini kekuatan penuh kembali ke dunia nyata, sayang. Kami di sini menuju kembali ke kantor, memiliki boogie di klub dan duduk di sekitar meja di restoran yang ramai. Dengan semua hal IRL yang menyenangkan kembali, begitu juga saat-saat aneh, eh, canggung. Apakah saya memeluk orang ini halo atau menjabat tangan mereka? Haruskah kita berbicara dalam perjalanan lift ini atau tetap diam sampai lantai kita? Apa yang harus saya bicarakan dengan pengemudi Uber saya selama 15 menit ke depan?

Read More

Ah, sudah lama sejak kita harus meraba-raba melalui pertemuan sosial yang mengerikan ini. Jadi secara alami, kita akan menjadi berkarat. Tidak banyak yang dapat Anda lakukan untuk mempersiapkan momen-momen ini, kecuali jika Anda ingin membuat diri Anda berputar dengan kemungkinan tak terbatas. Tapi satu hal kamu bisa lakukan untuk dipersenjatai mungkin, adalah memiliki beberapa pemecah es di lengan baju Anda. Anda dapat meredakan situasi canggung apa pun dengan obrolan ringan yang menyenangkan.

Jadi, kami telah mengumpulkan lima berita dari minggu ini untuk disimpan di saku belakang Anda untuk waktu berikutnya Anda memiliki keheningan yang canggung untuk diisi minggu ini. Ambil uang lima cepat, ambil Kopi BOSS Suntory dan luangkan beberapa menit ini untuk membaca di bawah ini dan dapatkan kepala Anda dalam permainan untuk setiap situasi sosial yang muncul.

Seorang Profesor Linguistik Menganggap Mereka Telah Memecahkan Kode Kata Awal Kata Terbaik

Jika Anda belum berada di kereta Wordle, naiklah teman-teman saya. Ini adalah waktu yang baik dan karena Anda hanya bisa bermain sekali sehari, itu berarti kami tidak terpaku pada itu seperti permainan lainnya. Tapi yang terbaik? Setiap pria dan anjingnya sedang memainkannya sekarang. Ini bisa menjadi risiko untuk membicarakannya dengan kenalan acak tapi ya ampun, jika mereka bermain juga maka hasilnya sepadan. Dan up ante minggu ini dengan berita bahwa seorang profesor linguistik dari Inggris sekarang telah menyarankan sebuah strategi. Seiring dengan taktiknya, dia menjatuhkan beberapa kata pembuka untuk dicoba.

Temukan kata-kata pembuka yang disetujui profesor untuk diceritakan kepada teman Wordle baru Anda, DI SINI.

Seorang TikToker Dikeluarkan Dari Woolies SM Dia Menjadi Ancaman Total Di Toko Untuk Konten

Ooft, berbicara tentang canggung. Dua gadis dilaporkan di-boot dari Woolies di Melbourne setelah menari, melempar dan menginjak produk di lorong roti. Dalam video TikTok yang sekarang telah dihapus, Anda dapat melihat salah satu gadis melemparkan kotak sereal ke atas bahunya. Astaga.

BACA JUGA:  Lampung: Gernas BBI Lagawi Tingkatkan Penjualan Online Industri Kecil

Cari tahu lebih lanjut tentang saga dan suss grabs dari video, DI SINI.

Elon Musk Rupanya Berkencan Dengan Aktris Australia Jadi Tidak Sabar Bertemu Anak Masa Depan Mereka X A-13

Tampaknya, Elon Musk, CEO SpaceX dan Tesla Motors punya pacar baru dari bawah. aktris Australia Natasha Bassett, yang muncul di Hujan es! Caesar dan memerankan Britney Spears di film biografi 2017 Britney Ever Afteradalah wanita baru dalam hidupnya.

Cari tahu lebih banyak tentang Natasha dan ikuti kehidupan cinta Elon, DI SINI.

Julia Fox Mengkonfirmasi Dia Tidak Pernah Pergi ‘Goblin Mode’ Setelah Judul Palsu Ikonik Menjadi Viral

Anda perlu memiliki beberapa Julia Fox pemikiran yang siap untuk didiskusikan setiap saat, akhir-akhir ini. Jika Anda melewatkan drama ‘mode goblin’, itu dimulai ketika berita Julia dan Kanye Westperpisahan itu terungkap. Setelah perpisahan mereka, judul berita yang dipalsukan yang berbunyi “dia tidak suka ketika saya menggunakan mode goblin” menjadi viral. Julia, yang juga ada di mana-mana sekarang untuk pengucapan ikoniknya dari “permata yang tidak dipotong”telah membahas judul palsu.

Cari tahu apa yang dia katakan tentang berita utama dan rumor lain tentang perpisahannya dengan Ye, DI SINI.

MCG Baru saja Menyalakan Ayam Merah Untuk Memberi Ruang Bagi Sendi Makanan Bougie & Penggemar Berdarah Fumin’

Melbourne Cricket Ground (MCG), tempat olahraga dan hiburan terbesar di Australia mengumumkan bahwa mereka akan menyingkirkan restoran cepat saji yang dicintainya. AKA Red Rooster telah diberikan boot. Koki santapan selebriti Guy Grossi akan mengantre beberapa restoran boujee baru di tempat-tempat berminyak mereka.

Lihat reaksi terhadap berita tersebut, DI SINI.

BACA JUGA:  Presiden meninjau kegiatan vaksinasi di 11 kawasan industri

Apakah Anda berkencan minggu ini dengan seseorang yang tidak dapat merangkai dua kalimat bersama-sama, atau terjebak di lift dengan pria yang namanya tidak dapat Anda ingat dari kantor di lantai bawah, cambuk salah satu cerita ini untuk dibicarakan dan keluar dari sana lebih cepat.

Gambar: Fleabag

Related posts