Welcome Aboard, Wawan Fury!

Pencarian manajer di social media terbukti membuahkan banyak hasil yang menarik. Ada banyak calon manajer yang memberikan atensi yang luar biasa kepada bangkutaman. Thank you for that.

Namun mencari manajer bukan perkara main-main. Tidak ada istilah  coba-coba untuk hal yang satu ini. Hingga pada satu titik dimana seorang manajer adalah orang terdekat band ini.

Dan akhirnya pilihan kami jatuh ke tangan Wawan Fury. Sosok yang sebenarnya berada di luar bangkutaman namun menjadi sangat dekat karena ia pernah menjadi bagian dari perjalanan bangkutaman, khususnya sang vokalis Wahyu Acum, back then.

Mereka berdua pernah terlibat dalam beberapa project punk/hardcore di era 90-an bernama First of Fury serta Taste of Flesh dan menelurkan beberapa rekaman.

Lelaki kelahiran Jakarta ini kini menjabat sebagai redaktur di sebuah majalah pria dewasa di Jakarta. Meski demikian selama bertahun-tahun, dirinya berkecimpung dalam scene independen khususnya punk/hardcore. Menjadi manajer dari band Thinking Straight juga beberapa kali mengisi posisi bass di band tersebut, posisi yang sama dengan bandnya saat ini, PETAKA.

Meskipun berbeda genre bukan berarti ia tak lantas kompeten menjadi manajer sebuah band pop/rock seperti bangkutaman. Kami percaya bahwa etos kerjanya –  perpaduan semangat do it yourself dan profesionalitas – bisa menjadi inspirasi bagi kami dan pastinya bagi semua orang.

Selamat bergabung, Wawan Fury!

2 comment(s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *